3 Gaya Kamar Apartemen yang Maskulin Untuk Para Pria

Apa enaknya tidur tidak pada tempatnya, maka dari itu kenapa tempat tidur diharusan ada karena manusia sendiri hampir menghabisakan waktunya dengan berbagai macam aktifitas dan kesibukan, bisa anda bayangkan bagaimana lelahnya tubuh mereka. manusia diibaratnya seperti handphone yang bisa bekerja seharian namun pada akhirnya akan kehabisan batre dan untuk menghidupkannya kembali kita harus kembali mengisi batre. begitu pula dengan manusia mereka membutuhkan waktu mereka untuk beristirahat dan salah satu tempat yang terbaik untuk istirahat adalah kamar tidur sendiri, dimana segala kenyamanan ada didalamnya dan akan kembali meningkatkan energi utnuk kembali beraktifitas. Membahas mengenai Kamar tidur sewa Apartemen di jakarta, khususnya bagi anda para pria yang tinggal di apartemen dan memutuskan untuk membuat kamar dan mendekorasinya anda pasti ingin memiliki desain yang stylish dan fungsional yang juga menunjukkan sisi maskulin anda.

3 Gaya Kamar Apartemen yang Maskulin Untuk Para Pria

Nah, baca terus ya karena kita telah memiliki beberapa ide desain kamar tidur apartemen yang pas untuk pria. Berikut ada tiga ide kamar tidur dalam tiga jenis desain yang akan menonjolkan sisi maskulin anda:

Desain Kamar Tidur tradisional

Desain pertama apartemen adalah kamar tidur bergaya tradisional. Untuk menerapkan desain ini, pilih potongan mebel yang antik yang sudah berusia puluhan tahun tapi masih terlihat kokoh. pilihlah desain furniture yang tidak terlalu besar dan lebih minimalis. Untuk tempat tidur, pilih dengan desain headboard tinggi sehingga terlihat menonjol. Bahan seprai yang digunakan dalam desain tradisional harus dibuat dari kain pakaian pria khas seperti wol dan kain flanel. Untuk menonjolkan gaya desain, jendela kamar tidur harus ditutup dengan tirai yang terbuat dari bahan seperti chenille atau beludru.

Desain Kamar Tidur Industrial Modern

Desain lain dari kamar tidur apartemen yang memperlihatkan sisi maskulin anda adalah desain kamar industrian modern dimana yang paling khas dengan desain ini adalah suatu desain yang membuat furniture dan peralatan didalamnya terekspose dengan rapi. warna khas dari tema industrial yang gelap dan hangat sangat cocok untuk digunakan sebagai desain kamar pria. penggunaan furniture berbahan kayu dan besi khas industrial ini akan semakin menonjolkan sisi maskulin pada kamar anda. Dipadu dengan furniture modern akan menyeimbangin gaya anda yang modern.

Desain Metro Bedroom Gaya

Desain Kamar tidur pada apartemen yang kita pilih lainnya adalah gaya metro. suatu puncak desain yang terlihat bersih, modern dan ramping. Jika ini adalah gaya yang anda pilih maka anda membutuhkan furnitur profil yang rendah tanpa ornamen. Yang terbaik adalah memilih furnitur yang berwarna gelap seperti espresso atau hitam. platform merupakan tempat tidur pilihan terbaik yang sesuai dengan desain ini. Pola warna untuk desain ini berwarna hitam, abu-abu dan putih. Untuk bahan selimut, yang terbaik adalah menggunakan kain putih. Pilih pencahayaan yang terbuat dari bahan mengkilap seperti porselen atau kaca.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+



Featured