7 Cara Tweet Mendapatkan Retweet Banyak

Pembahasan kali ini adalah tentang 7 Cara Tweet Mendapatkan Retweet Banyak. Selain Facebook jejaring sosial yang ramai didatangi sekarang ini adalah Twitter. Pengguna twitter semakin hari semakin bertambah banyak namun sayangnya untuk bisa difollow akun lainnya sedikit susah jika anda bukan termasuk artis, motivator, atau seleb twit. Tweet yang dibuat para artis, motivator dan selebtwit selalu banyak sekali yang memfavoritkan dan meretwet, bisa puluhan bahkan ratusan.

Nah, apakah anda juga ingin twett yang anda buat bisa diretwett orang banyak meskipun followers sedikit? Cara Tweet Mendapatkan Retweet Banyak :

7 Cara Tweet Mendapatkan Retweet Banyak

Jika followers anda hanya ratusan saja untuk mendapatkan retweet yang banyak anda bisa mengikuti cara ini :

1. Isi Berbobot

Jika anda sedang “ngetweet” usahakan yang tidak menyampah di timeline yang akhirnya malah membuat akun anda di mute atau bahkan di unfollow banyak followers. Anda juga bisa berbagai tentang berita terkini yang pastinya sedang booming di sini.

2. Jangan Melakukan Bom Tweet

Terkadang ada sebuah akun twitter yang meneruskan tweet satu ke tweet berikutnya karena dalam twitter hanya memiliki 140 karakter saja. Pasti semua followersnya akan kesal jika isi tweet itu hanya sebuah twitwar atau kultwitt tidak penting. Jika kultwit panjang lebar anda adalah sebuah berita pasti malah akan banyak yang meretweet contohnya saja seperti akun @Triomacan2000 yang setiap hari melakukan kultwit panjang lebar tetapi banyak diretweet karena berisi sebuah berita atau informasi tentang para koruptor.

3. Singkat Padat Jelas

Buatlah tweet yang tidak terlalu panjang dan tidak membingungkan, jika tweet anda terlalu bertele-tele dari segi bahasa membaca saja pasti sudah tidak ada yang mau apalagi meretweet?. Gunakan 15-20 karakter saja supaya followers anda bisa mudah memahaminya.

4. Waktu

Jam-jam orang membuka twitter adalah malam hari, sekitar pukul 7-10 malam. Nah, saat itulah anda tweet hal-hal yang seru, lucu atau sebuah sajak pasti retweet akan membanjiri tweet anda.

5. Unik dan Aneh

Kebanyakan orang ditwitter menyukai tweet-tweet yang berisi tentang sajak, kata-kata bijak dan hal-hal yang aneh-aneh. Sesekali cobalah tweet hal-hal konyol yang bisa membuat followers anda terhibur pasti banyak yang meretweet tweet anda.

6. Timbal Balik

Pastinya pada akun anda anda juga memfollow teman-teman anda dan juga kadnag-kadang anda akan melakukan retweet tweet yang dibuat oleh mereka. Ada baiknya anda meretweet yang memang bagus dan berbobot, nanti followers anda pasti juga akan meretweetnya.

7. Hati-Hati

Hati-hatilah dalam berkicau di twitter, jangan sekali-kali menyinggung ataupun meledek orang lain, akan berakibat fatal seperti yang belakangan ini terjadi pada beberapa artis, dengan saling menyinggung ditwitter dengan twitwar tidak jelas akhirnya di dunia nyata pun mereka bermusuhan.

Baca Juga :

  1. Trik Menambahkan Followers Twitter Dengan Tweet
  2. Tips Aman ‘Nge-Twit’ di Twitter

Semoga Cara Tweet Mendapatkan Retweet Banyak ini bermanfaat untuk anda yang belum tahu cara mendapat retweet. Saya harap postingan ini bisa diterapkan supaya akan menghasilkan banyak retweet.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
Sosial Media, Tips dan Trik