Akun Twitter Resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Bangbiw.com – Di jaman penuh teknologi ini tidak hanya kalangan muda yang memiliki akun twitter, anak-anak, orang dewasa, artis, mahasiswa, pekerja, pengusaha dan bahkan seorang presiden pun memiliki akun twitter

Jejaring sosial memang dibutuhkan bagi intansi yang ingin memperkenalkan produknya di twitter, begitu juga dengan pemerintahan, “anggota dpr saja punya twitter masa presiden ga punya twitter”. Twitter tersebut sepertinya digunakan untuk memberikan informasi dari seorang presiden untuk warganya.

Akun resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau yang biasa dipanggil SBY sudah ter Verified account, akun resmi presdien tersebut menggunakan @SBYudhoyono dan nama S. B. Yudhoyono. Di bio yang dituliskan di akun tersebut bahwa akun @SBYudhoyono dikelola oleh staf khusus presiden republik indonesia. Setiap tweet yang dituliskan oleh Presiden Indonesia ini ditandai dengan *SBY*, entah kenapa ditandai dengan bintang (*), karena biasanya setiap tweet ditandai dengan hastag pagar (#).

Tweet yang dituliskan di akun resmi presiden ini yaitu “Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*” . Hingga saat ini followers atau orang yang mengikuti akun @SBYudhoyono sudah lebih dari 490.000 followers, dan terus bertambah setiap harinya.

twitter-sby

Beberapa saat setelah tweet tersebut, Akun Resmi Twitter Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengupload sebuah foto dengan kata “Selamat bermalam minggu bersama keluarga dan sahabat. Sambil rileks, semoga bisa mencerahkan hati dan pikiran. *SBY*” Sepertinya dalam foto ini SBY sedang bermalam minggu dengan keluarga dan sahabatnya, dan mengucapkan selamat bermalam minggu kepada penduduk Indonesia.

Demikian ulasan tentang Akun Resmi Twitter Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, bagi anda yang ingin mengikuti/follow akun tersebut silahkan follow akun @SBYudhoyono pada twitter anda, pastikan anda mendapatkan informasi seputar negara Indonesia terupdate langsung dari akun Presiden RI.

Link akun SBY: https://twitter.com/SBYudhoyono

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
Sosial Media