Apartemen Kelas Berbintang Di Ibukota

Apartemen pada umumnya memang dibuat dengan kelas yang setidaknya tidak terlalu buruk. Namun karena persaingan dan juga permintaan yang semakin beraneka ragam kini banyak bermuculan apartemen kelas berbintang di ibukota jakarta ini.

Kehadiran apartemen dengan kelas berbintang ini tentunya semakin meramaikan dunia bisnis apartemen di Indonesia, khsuusnya di ibukota jakarta tersebut. apartemen dengan kelas berbintang tersebut telah memiliki pangsa pasarnya tersendiri yaitu para pengusaha pengusaha sukses yang memiliki kantong cukup tebal. Kebanyakan apartemen kelas berbintang di ibukota ini dibangun di pusat pusat kota yang letaknya sangat strategis sekali mengingat harganya yang juga mahal haruslah ditunjang dengan sgala kesempurnaan yang salah satunya adalah lokasi strategis tersebut. untuk memiliki sebuah apartemen berkelas di ibukota tentunya perjuangan yang dikeluarkan pun haruslah tinggi.

Apartemen kelas berbintang di jakarta ini dikategorikan bukan lagi sebagai kebutuhan primer akan tetapi lebih ke arah kebutuhan tersier yaitu kemewahan karena tujuan dibelinya sebuah apartemen mewah kelas berbintang oleh seseorang bukan semata mata hanya untuk tempat tinggal bagi dirinya saja tapi lebih dari itu juga meningkatkan gengsi mereka di depan pengusaha pengusaha lainnya.

Apartemen kelas berbintang yang dibangun di ibukota jakarta ini merupakan refleksi dari tingginya permintaan akan apartemen jenis ini. Diadopsi dari sistem perumahan negeri singapure, nampaknya ibbukota jakarta cukup sukses dengan laku kerasnya apartemen jenis ini di pasaran. Harga mahal yang ditawarkan penjual apartemen kelas berbintang ini tak lantas para pembeli mengurungkan niatnya karena bukan hanya sekedar uang yang dipertaruhkan oleh mereka, akan tetapi lebih ke gengsi sesame pebisnis. Mereka yang memiliki sebuah apartemen kelas berbintang akan dianggap sebagai orang yang hebat. Apartemen kelas berbintang di ibukota ini dipercaya akan semakin banyak bermuculan dimana mana karena melihat prospek bisnisnya yang sangat menjanjikan. Lahan yang digunakan sama, biaya yang dikeluarkan tidak jauh beda, mengapa harus tidak membangun apartemen kelas berbintang aja sekalian, tutur seorang pengembang apartemen di jakarta yan memfokuskan diri untuk membangun apartemen jenis ini.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+



Featured