Aplikasi Android Untuk Edit Video

Smartphone adalah sebuah perangkat komunikasi dengan kemampuan layaknya handphone yang juga memiliki kemampuan lain yang bisa berguna untuk hampir segala hal, mulai dari sekedar browsing, chatting, mendengarkan musik membaca e-mail, bermain game, mengedit sebuah video dan lain sebagainya.

Aplikasi Android Untuk Edit Video

Banyak sekali aplikasi-aplikasi untuk mengedit sebuah video di smartphone Android. Dari kebanyakan orang pengguna smartphone Android cukup kebingungan untuk memilih aplikasi edit video dari Android, berikut ini adalah Aplikasi Android Untuk Edit Video yang mudah dipelajari.

Androvid

Androvid adalah editor video yang mampu mengkonversi ke MP3. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang lebih banyak dalam versi Pro ketimbang versi freenya.

Aplikasi editor video ini memiliki fitur yang lumayan lengkap, sehingga memungkinkan untuk menambahkan video efek bahkan memisahkan scane dari suati video. Dan juga bisa menggabungkan beberapa video menjadi satu video utuh, dan sebaliknya. Unduh AndroVid di play google di sini.

KineMaster Pro

KineMaster Pro adalah editor video pertama yang menawarkan fitur iMovie pada iOS. Dengan KineMaster kita bisa membuat film berkualitas professional, dan harganya pun cukup terbilang murah yaitu RP 33.931,-. Tak hanya itu KineMastear membuat versi gratis namun dalam versi gratis ini dilengkapi dengan watermark.

KineMaster Pro juga dilengkapi dengan built-in voice recorder. Dengan adanya fitur ini, Anda bisa memasukkan deskripsi ke sebuah video yang sedang dalam proses pengeditan, dan fitur ini pun sangat berguna untuk mengedit video. Unduh KineMaster Pro di play google di sini.

Video Maker Pro Free

Seperti namanya aplikasi editor video ini gratis untuk diunduh. Video Marker Pro Free bisa membuat video dengan mudah oleh si pembuat video. Aplikasi ini juga bisa menyisipkan cuplikan di tengah  proses pengeditan.

Seperti yang lainya aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur untuk menambahkan efek pada video yang ingin di edit, dan menyediakan cara mudah untuk sharing video ke youtube. Unduh Video Maker Pro Free di play google di sini.

WeVideo

WeVideo dapat membantu anda untuk menangkap momen dan mengedit di mana saja dan kapan saja. aplikasi ini merupakan aplikasi yang sepenuhnya menggunakan internet atau data.

Tak kecuali membuat  video, aplikasi ini menawarkan potensi editing video yang baik dan mudah. Yang bisa dilakukan WeVideo adalah memperbanyak title atau caption, memberikan efek. Tetapi aplikasi ini berbasiskan internet atau cloud, maka anda harus mengaktifkan paket internet terlebih dahulu. Unduh WeVideo di play google di sini.

Nah itu tadi beberapa Aplikasi Android Untuk Edit Video yang dapat Anda gunakan untuk mengedit video di smartphone Android Anda. Apakah Anda sudah menentukan aplikasi mana yang ingin digunakan?

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, Gadget