Aplikasi Download Manager Android Terbaik

Apakah Anda pengguna Gadget Android dan termasuk orang yang suka mendownload data atau file di handphone Anda? Jika iya mungkin Anda menggunakan download manager bawaan browser Anda. Kekurangan dari download manager dari browser Anda tidak begitu terlalu cepat dan tidak bisa dipause-resume.

Kini Anda bisa menggunakan Aplikasi Download Manager Android Terbaik yang akan saya hadirkan untuk Anda. Keunggulan dari Download Manager pihak ke tiga ini adalah download Anda akan lebih cepat, bisa pause dan resume data atau file yang Anda download. Berikut ulasannya.

Download Manager for Android

Aplikasi Download Manager for Android buatan Renkmobil Bilisim Tolls ini terbilang aplikasi download yang cukup baik, dan banyak yang sudah menggunakannya. Aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam mengunduh data atau file.

Download Manager for Android

Fitur yang ditawarkan aplikasi Download Manager for Android ini yaitu bisa mendownload data dalam berbagai macam format, seperti APK, RAR, ZIP, MP3, DOC, XLS dan format data lainnya. Dan juga aplikasi ini support web dengan halaman HTML 5 dan video. Anda bisa mengunduh aplikasi ini pada Google Play di sini.

Download Blazer

Aplikasi download manager Download Blazer ini mempunyai kemampuan yang baik, karena aplikasi ini dapat mendownload lebih cepat, praktis dan stabil. Dan jga dapat mendownload dari berbagai tipe web.

Kelebihan dari aplikasi Download Blazer ini yaitu memungkinkan untuk mempause dan menresume downloadan Anda. Dari sisi kekurangannya, aplikasi ini tidak bisa mengunduh video yang disediakan dari Youtube. Jika Anda berminat Anda bisa mengunduh aplikasi ini pada Google Play di sini.

XWind Downloader

Aplikasi doownload manager untuk Android selanjutnya adalah Xwind Downloader. Kemampuan aplikasi ini tidak kalah dengan download manager lainnya, yaitu mampu memaksimalkan jaringan internet saat mendownload data, sehingga akan lebih cepat dari biasanya. Anda bisa mengunduh aplikasi Xwind Downloader ini pada Google Play di sini.

Premium Downloader

Bagi Anda penggemar download yang membutuhkan akses premium saat ingin mengambil suatu data, maka aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk Anda. Karena Akan mendapatkan akses download di situs premium seperti Netload.in, Uploaded.to, Filesonic, Wupload, Fileserve, dan Hotfile.

premium downloader

Dan fitur lainnya yang sama seperti download manager lainnya, seperti pause-resume dan memaksimalkan koneksi internet Anda saat mendownload data. Hanya dengan Rp 15.466,- Anda bisa mengunduh aplikasi Premium Downloader ini pada Google Play di sini.

Download Buddy

Aplikasi download manager yang terakhir adalah Download Buddy. Anda akan dimanjakan dengan kemudahan saat mendownload data dengan aplikasi ini, dan juga dalam pengaturan aplikasi Download Buddy terbilang mudah. Selain itu kemampuan lainnya yaitu mampu mengunduh lampiran dari GMail. Anda dapat mencoba aplikasi ini di sini.

Nah itu tadi review singkat mengenai Aplikasi Download Manager Android Terbaik, apakah Anda sudah memilih aplikasi download manager yang manakah yang Anda sukai?

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, , Gadget