Aplikasi Siri Untuk Android

Jika iPhone memilki Siri sebagai aplikasi yang diunggulkannya, Android juga memiliki aplikasi semacam Siri, walaupun aplikasi tersebut tidak sebaik Siri namun memiliki daya tarik bagi pengguna Android. Aplikasi tersebut dalam Anda download di playstore. Berikut aplikasi siri untuk Android.

Speaktoit Assistant

Speaktoit Assistant

Speaktoit Assitant adalah asisten virtual untuk Anda pengguna Android. Asisten dalam aplikasi ini dapat disesuaikan dengan keingan Anda sendiri, dan juga asisten ini selalu menunggu perintah dari Anda, seperti menjawab pertanyaan, memberitahukan tentang peristiwa-peristiwa penting, dan membuat rutinitas sehari-hari untuk kehidupan Anda.

Aplikasi ini bisa mencari informasi, menjalankan aplikasi, dan menghubungkan Anda dengan layanan web seperti Google, Wikipedia, Twitter, Facebook dan lain-lain. Hebatnya aplikasi ini bisa men-tweet atau memposting update status ke Facebook maupun Twitter.

Selain itu Sepaktoit Assistant dapat menangani tugas dengan baik, seperti mengetahui perkiraan cuaca, menelepon dan menjawab pertanyaan. Anda bisa bertanya untuk browsing pencarian, atau mencari lokasi pada peta. Fitur menarik lainnya adalah memberitahu agenda hari ini yang telah Anda buat.

Google Voice

google voice action

Aplikasi yang dimuat google ini dapat mencari nomor telepon, browsing website dan lokasi Anda, menghubungi kontak Anda, mendapatkan petunjuk jalan dan hal lainnya. Google Voice ini digunakan dengan berbicara, namun untuk saat ini perintah suara google voice hanya tersedia dalam bahasa Inggris US.

Jika Anda  pengguna Android yang sering memanfaatkan Google dalam aktifitas sehari-hari, aplikasi ini sangat bermanfaat, karena aplikasi ini berinteraksi dengan aplikasi google lainnya, seperti Google Maps.

Namun, untuk sejumlah fitur aplikasi ini tidak bertindak otomatis seperti Speaktoit Assitant. Anda harus menjalankannya secara manual ketika ingin melihat cuaca maupun mencari kontak telepon, maka Anda harus melihatnya dari layar smartphone Anda.

Itu tadi review singkat tentang Aplikasi pengganti Siri untuk Android, jika Anda ingin mencoba kedua aplikasi tersebut Anda dapat mengunduhnya di playstore Android Anda.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, Berita Teknologi, Sharing