Berbagai Pilihan Android Murah Dibawah 1 Juta Saat Ini

Untuk sebagian masyarakat yang ingin memiliki andoid, kini sudah banyak pilihan android murah 1 jutaan yang muncul di pasaran. Sebagai dampak perkembangan jaman, kini android sudah jadi kebutuhan tersendiri di masyarakat. Dengan memiliki andoid, tentunya anda bisa mengikuti trend masa kini.

Bahkan, sekarang masyarakat menengah ke bawah bisa memiliki android dengan mengeluarkan kocek yang tidak terlalu dalam. Karena telah banyak sekali produsen smartphone yang berbasis android mengeluarkan produknya sesuai dengan kantong masyarakat.

Kualitas yang tersedia untuk android dengan harga di bawah 1 juta ini juga tidak kalah dengan yang berharga diatasnya. Mampu menyediakan camera, BBM, Line atau fitur lainnya yang biasanya ditemukan di android kelas menengah. Banyaknya pilihan, membuat beberapa referensi berikut bisa diperhitungkan.

Android Murah Dibawah 1 Juta

Jenis-jenis Adroid Murah Di Bawah 1 Juta

Tipe pertama adalah Lenovo A369, dengan OS Jelly Bean yang dilengkapi dengan RAM 512 MB serta prosesor Dual Core dengan kecepatan 1,3 GHz, memiliki performa menunjang penggunanya. ZTE Skate juga bisa jadi pertimbangan selain produk Lenovo, bahkan kamera ZTE ini sudah mencapai 5 MP.

Selain itu, android murah 1 jutaan lainnya adalah Samsung Galaxy Y Neo, menawarkan layar dengan ukuran 3 inch serta kamera 2 MP. Meskipun memiliki fitur rendah, tapi nama besar Smsung menunjang produk ini. Mito A55 Fantasy Mini bahkan jauh memiliki fitur lebih baik dari Samsung tipe diatas.

Acer Liquid Z4 dengan kecepatan prosesor 1,3 GHz serta RAM dan kamera yang baik, yakni 5 MP, bisa jadi pilihan anda dalam adroid murah tapi berkualitas tinggi. LG Optimus L3 II E425 juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan produk Acer, keduanya pantas dijadikan referensi android murah.

Harga Android Murah Di Bawah 1 Juta

Pada produk Lenovo A369 dibanderol dengan harga 999 ribu, sedangkan ZTE Skate hanya 799 ribu, untuk Samsung Galaxy Y Neo diharga 909 ribu, untuk Mito A55 Fantasy Mini hanya 799 ribu, sedangkan Acer Lizuid Z4 hanya seharga 899 ribu, untuk LG Optimus L3 II E425 sendiri seharga 900 ribu rupiah.

Pilihan android dengan harga murah kembali kepada anda tentunya. Ingin membeli nama besar tapi dengan fitur yang sederhana atau memilih android dengan spesifikasi tinggi tapi tanpa bubuhan merek yang terjamin. Tentu semuanya disesuaikan dengan kebutuhan anda .

Ada pula pilihan android dengan harga murah tapi spesifikasi yang cukup dengan nama produk yang terpercaya. Semua pilihan android murah 1 jutaan tentu kembali pada anda sendiri, semoga referensi ini dapat menjadi acuan anda dalam memilih android dengan dana terjangkau.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
Gadget