Bermain Game Anti Lola Dengan Komputer Gaming Terbaik Dan Berkualitas

Memang asyik bermain game dengan smartphone, namun lebih puas jika bermain game dengan komputer gaming. Komputer dengan fitur-fitur andalan bermain game akan memanjakan siapa saja yang bermain game dengan komputer tersebut. Selain membuat permainan tidak lola, banyak keuntungan yang didapat lainnya. Banyak sekali jenis komputer khusus game yang bisa Anda gunakan.

Merk Komputer Gaming Terbaik

Acer Predator Orion 9000

Bagi Anda pecinta gema dan tidak menganggap uang adalah masalah bisa memilik merk komputer satu ini. Ya, komputer khusus game ni dibanderol harga sekitar Rp 88.000.000, tentu bukan uang yang sedikit bukan? Dengan processor super-high end (intel Extreme Processor Core i9-7980XE) berkekuatan 18 core dan jumlah thread 36 membuat performa komputer ini high class di dalam kelompoknya.

Mengusung 2 grafis dari Nvidia GTX 1080 Ti/ 4 AMD Radeon RX Vega membuat tampilan komputer sangat bagus. tersedia memori besar berukuran hingga 128GB dan 8 dim slot membuat Anda bisa menyimpan data apapun. Tidak heran jika harga yang ditawarkan tinggi.

ASUS ROG GT51 CH

Harga komputer khusus gaming ini setengah dari komputer diatas yakni sekitar Rp 39.000.000. bisa dibilang murah terlebih lagi dengan fitur dan keunggulan yang dimiliki. Processor yang dimiliki komputer gaming ini adalah Intel Core i7 7700K, selain itu juga didukung grafid dari NVDIA G-force GTX 1080. Tersedia memori dengan 2 pilihan yakni 16GB DDR4 dan 64GB DDR4.

Terdapat SSD berkapasitas 256GB yang membuat sistem operasi komputer berjalan lebih lancar dan baik. Jika Anda khawatir dengan penyimpanan data, Anda bisa menggunakan Hard disk berukuran 1 TB. Kehadiran komputer ASUS ini sangat membahagiakan bagi pecinta merk ASUS.

MSI Vortex G25VR-8RD

Komputer khusus game ini memiliki harga lebih rendah yakni sekitar Rp 25.000.000. untuk Anda yang ingin bermain game 1440p, sangat direkomendasikan menggunakan komputer jenis ini. Processor yang dimiliki komputer ini adalah Core i7-8700 8th gen, sedangkan grafis-nya menggunakan NVDIA GTX 1060 6GB GDDR5. Kekuatan memori komputer ini tidak perlu diragukan lagi.

Komputer ini memiliki kapasitas memori 16GB DDR4, storage SSD 512GB. Bukan hanya itu saja, komputer ini juga mempunyai hard disk tradisional berkapasitas 1 TB. Akan nyaman bermain game dengan komputer ini terlebih lagi rig yang hadir membuat siapa saja terpukau.

Selain membuat permainan lebih lancar, beberapa komputer diatas juga tidak mudah rusak karena memang dibuat gahar untuk bermain game. Bermain game tentu memerlukan baterai yang awet dan kapasitas yang tinggi, hal tersebut sudah terjawab dengan spesifikasi yang dimiliki komputer tersebut. Jangan lupa memilih komputer gaming sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan Anda.

Bagikan...Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter