Cara Gampang Mengtasi Blackberry Messenger (BBM) Pending

Pembahasan kali ini adalah tentang Cara gampang atasi Blackberry Messenger (BBM) Pending. Bagi pengguna Blackberry pasti sudah mengenal apa itu Blackberry Messenger atau biasa disebut BBM, BBM an yuks.. 🙂 . Nah pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang BBM atau Blackberry Messenger itu.

Menggunakan Blackberry Messenger menurut sebagian orang sangat mengasikkan, terlebih lagi menurut pengguna BBM itu sendiri. Mereka sangat senang menggunakan fitur bawaan Blackberry itu. Kelebihan yang membuat Blackberry banyak diminati adalah salah satunya karena fitur tersebut. Menggunakan Blackberry Messenger bukan hanya dapat digunakan untuk mengirim teks saja, namun juga dapat digunakan untuk mengirim foto dan gambar.

Kelebihan yang disandang Blackberry Messenger itu bukan tanpa kekurangan. Karena seperti yang kita ketahui bahwa didunia ini tidak ada sesuatu yang benar-benar sempurna tanpa kekurangan sedikitpun. Nah, kekurangan dari fitur Blackberry Messenger ini yaitu sering mengalami pending ketika mengirim pesan. Pending yang terjadi kadang berlangsung terus menerus dalam waktu yang lama. Karena tidak bisa mengirim pesan kepada kontak yang dituju hal ini dapat membuat pengguna Blackberry naik darah ( sebel ).

Masalah tersebut akan kami coba kami pecahkan agar anda yang menggunakan Blackberry Messenger tidak kecewa berlarut-larut. Nah, inilah cara gampang atasi Blackberry Messenger (BBM) pending adalah dengan melakukan Wipe Handheld blackberry yang anda miliki.

Cara Gampang Mengtasi Blackberry Messenger (BBM) Pending

Berikutlah cara gampang atasi blackberry messenger (BBM) pending :

1. Masukkah ke menu Options – Security – Security Wipe

2. Selanjutnya centanglah opti Email, Contact dan User Installed Applications.

Perhatian, jangan anda centang yang lainnya jika anda memang benar-benar ingin merefresh seluruh isi dari Blackberry Anda ). Namun jika anda mencentang semua pilihan tersebut maka anda bisa kehilangan contact handphone, musik, dan data-data lain yang terdapat pada ponsel anda.

3. Langkah terakhir adalah klik Wipe Data.

NB. Untuk berjaga – jaga sebaiknya Anda Backup seluruh data Blackberry dengan menggunakan Blackberry Desktop Manager sebelum anda melakukan Wipe ini. Karena cara ini dapat menghapus seluruh data di Blackberry anda.

Demikian ulasan dari kami tentang Cara gampang atasi Blackberry Messenger (BBM) Pending. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi anda dan menambah pengetahuan anda. Sekian terima kasih atas kunjunganya.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
Gadget, Sharing