Cara Install watchOS 2 di Apple Watch

Sedang mencari informasi tentang cara install watchOS 2 pada Apple Watch? Silakan baca informasi berikut ini. Punya gadget canggih seperti Apple Watch adalah idaman banyak orang. Ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh jam pintar ini. watchOS 2 segera akan tiba setelah diumumkan secara resmi melalui WWDC pada awal tahun ini. Tentu ada beberapa perubahan signifikan yang disematkan ke dalamnya yang berdampak pada operasional jam ini.

Cara Install watchOS 2 di Apple Watch

Pengembangan dilakukan dengan serius dan melibatkan banyak pihak, termasuk pihak ketiga. Namun itu bukan berarti kontribusi Apple minim sebab perusahaan juga berusaha memberikan update terbaru pada perangkat agar lebih menarik lagi untuk dipakai. Akan semakin banyak pilihan untuk skin, pesan Facebook, fitur email, video, dan masih ada seabreg lagi yang lainnya. Intinya, perbaikan pada sistem ini membuat Apple Watch semakin menarik untuk dipergunakan. Berikut ini adalah tahapan yang harus anda ikuti jika ingin menginstall watchOS 2 pada perangkat anda.

  1. Pertama, anda harus terhubung dengan internet, Bisa Wi-Fi atau paket data. Kemudian pastikan Smartphone anda tidak sedang lowbat agar jangan sampai proses jadi terputus karena Smartphone mati di tengah jalan. Jika baterai sisa sedikit, sebaiknya langsung dicharge.
  2. Berikutnya anda harus melakukan instalasi iOS 9. Ini penting agar proses upgrade Apple Watch bisa berjalan sukses.
  3. Pilih aplikasi Apple Watch pada iPhone.
  4. Pilih General.
  5. Berikutnya pilih Software Update. Setelah proses loading selesai, akan ada notifikasi apakah sistem anda sudah yang terupdate dengan watchOS 1.0.1. Jika iya, anda bisa kembali lagi di lain waktu untuk melakukan pengecekan.
  6. Tekan tombol Download dan jika update terbaru sudah siap, langsung tekan Install.
    Pada laman berikutnya akan ada instruksi bagi anda untuk memasukkan Passcode. Masukkan kode tersebut pada kotak yang dimaksud.
  7. Pilih Yes pada Terms And Conditions.
  8. Tekan install pada iPhone dan Apple Watch. Tunggu beberapa saat hingga pemasangan selesai. Jika sudah, seharusnya sistem sudah terupdate dan watchOS 2 sudah bisa anda pergunakan. Silakan cek fitur-fitur baru apa saja yang tersedia disana. Fitur dasar seperti alarm tentu tersedia, ada pula fitur nightstand, dan pembayaran via Apple Pay. Masih ada banyak fitur lagi yang bisa anda pergunakan.

Sekian informasi tentang cara install watchOS 2 di Apple Watch.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, Tips dan Trik