Cara Membagikan Live Streaming Game Mobile Legends

Mobile Legends merupakan salah satu Game yang saat ini memang sudah populer di kalangan anak muda. Untuk itu banyak cara untuk mendapatkan diamonds secara gratis dalam permainan Mobile Legends ini.

Salah satunya dengan mengaktifkan fitur Live Streaming saat kalian bermain game Mobile Legend. Fitur ini juga tidak hanya berfungsi untuk melihat permainan saat membuka game saja, tapi kalian juga dapat membagikan live streaming ke Facebook dan Youtube dengan mudah.

Cara Membagikan Live Streaming Game Mobile Legends

Cara Mengaktifkan Live Streaming

Untuk membagikan live Streaming dalam game kalian harus masuk dalam menu Profil. Pilih menu Stream Info, kemudian ubah menu dari Live Streaming dalam posisi On.

Membagikan Live Streaming ke Facebook

Untuk membagikan Live Streaming, kalian mulai dengan masuk dalam Game Mobile Legends dan pilih menu Live Stream.

Pilih menu facebook dan klik tombol start, maka otomatis kalian sudah dapat membagikan live streaming saat bermain Mobile Legends ke Facebook.

Membagikan Live Streaming ke Youtube

Sedangkan untuk masuk dalam Youtube, kalian dapat masuk dalam game Mobile Legends terlebih dahulu dan pilih menu Live Stream.

Pilih menu Youtube dan klik tombol Start, sama dengan membagikan melalui facebook. Otomatis kalian sudah bisa membagikan live streaming saat bermain Mobile Legends ke Youtube.

Alasan Kenapa Game Mobile Legens Lebih Baik

Dengan berkembangnya permainan atau game yang bergenre multiplayer online battle arena atau MOBA, saat ini sudah tidak dapat dibendung lagi. Dari banyaknya game Dota, ada 2 game yang menarik banyak perhatian dari para gamer di Indonesia. Game tersebut merupakan Vainglory dan Mobile Legends ini.

Kedua game ini memiliki kelebihan dan kekurangan dalam permainannya masing masing. Untuk mendapatkan perbandingannya, di sini tidak hanya memberikan cara membagikan live streaming saja tapi juga akan membahas alasan kenapa game Mobile Legends lebih baik.

Mulai dari ukuran gamenya, Mobile Legend memiliki ukuran yang lebih kecil, dari Vainglory. Ukuran Mobile Legends di bawah 100 MB dan Vainglory lebih dari 600 MB.

Mobile Legends juga lebih ringan saat dimainkan, karena ukurannya yang lebih kecil. Game ini masih dapat masuk dalam Android dengan RAM hanya 1GB saja. Para pemain tidak perlu membeli smartphone baru hanya untuk bermain game tersebut.

Selain itu, Mobile Legends memiliki gaya permainan yang lebih klasik dengan 5v5 dan memiliki 3 lane berbeda untuk menentukan strateginya dalam pertandingan di arena untuk melawan team lawan.

Baca juga: Tips Bermain Mobile Legends Supaya Menang Terus

Untuk mengatasi atau mengendalikan Hero, Mobile Legends memiliki Control virtual yang dapat dikendalikan hanya dengan 2 jari. Maka pemain juga aka lebih mudah mengendalikan karakter saat menyerang dan bertahan dalam lapangan arena.

Alasan lainnya juga dapat dilihat dari informasi pemain, hadiah, chat dan yang lainnya yang membuat game Mobile Legends lebih baik dari Vainglory.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+



Tutorial