Cara Membuat Tampilan Aplikasi Lebih Besar pada iPhone 6

Rata-rata Smartphone memiliki layar 4 inci ke atas dan itu sudah lebih dari cukup untuk melihat gambar di layar secara jelas. Jika anda memiliki masalah dengan penglihatan, maka anda bisa mengatur agar gambar yang ditampilkan terlihat lebih besar. Pengguna iPhone 6 tidak perlu kerepotan lagi soal layar karena mereka tidak hanya mendapatkan layar besar, namun kualitasnya juga sangat baik.

Cara Membuat Tampilan Aplikasi Lebih Besar pada iPhone 6

Ada banyak kelebihan layar berukuran besar. Menonton video terasa lebih nyaman, begitu pula saat melihat gambar. Kali ini kami akan berbagi informasi tentang cara membuat tampilan aplikasi lebih besar pada iPhone 6. Setiap orang punya preferensi berbeda soal ukuran aplikasi. Banyak yang merasa ukuran default sudah cukup, sementara yang lainnya lebih senang jika ukuran icon aplikasi tersebut diperbesar.

Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka settings.
  2. Berikutnya cari menu Display & Brightness.
  3. Temukan menu View pada pilihan Display Zoom.
  4. Lalu cari lagi, pilihan Zoomed > Set, untuk melakukan perubahan.
  5. Berikutnya anda harus memilih “Use Zoomed”.
  6. Anda bisa melihat preview dari pengaturan tersebut. Pada laman tersebut, anda bisa menyampu layar ke kanan atau ke kiri untuk melihat lebih banyak pilihan preview. Dari sini anda bisa memilih tampilan icon aplikasi pada layar serta teks. Jika sudah, maka Smartphone harus di-restart kembali agar anda bisa melihat perubahan yang terjadi.

Display Zoom

Zoom layar pada iOS 8 bisa anda tentukan sedemikian rupa menjadi Zoomed atau Standard. Pilihan kedua, Standard, adalah pilihan default atau utama. Mungkin anda merasa bosan dengan tampilan zoomed dan ingin merubahnya ke settingan yang baru. Anda bisa menonaktifkan fitur ini dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka settings.
  2. Berikutnya cari menu Display & Brightness.
  3. Temukan menu View pada pilihan Display Zoom.
  4. Tekan menu Standard, lalu diikuti denigan Set untuk menampilkan perubahan.
  5. Pilih “Use Standard”.

Sama seperti sebelumnya, anda harus melalukan reboot pada perangkat untuk melihat perubahan pengaturan. Sekian informasi tentang cara membuat tampilan aplikasi lebih besar pada iPhone 6.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+



, Tips dan Trik