Cara Memperbanyak Followers Twitter

Jumlah followers twitter merupakan bukti bahwa Anda eksis di jejaring sosial yang bernamakan twitter. Dengan jumlah follower yang banyak maka semakin banyak orang yang membaca tweet Anda. Jika Anda memiliki jumlah follower yang dikit simak artikel berikut Cara Memperbanyak Follower di Twitter.

Cara Memperbanyak Followers Twitter

 

Tweet Informasi Menarik

Bagilah informasi menarik yang Anda temukan saat browsing situs atau membuka youtube dan hal lainnya yang bagi Anda menarik untuk dibagikan. Seperti artikel ini, jika menurut Anda menarik, Anda dapat menshare nya di twitter Anda

Hal ini akan menarik perhatian followers Anda sehingga ia me-retweet informasi yang Anda bagikan dan menyebar ke followers orang yang me-retweet informais yang Anda berikan. Tentunya Anda akan dikenal sebagai orang yang suka membagikan informasi menarik dan bisa memperbanyak followers Anda

Banyakin Tweet

Semakin banyak tweet Anda kemungkinan semakin banyak juga retweet yang akan Anda dapatkan. Namun perlu diperhatikan dalam mebuat tweet bagilah hal yang berguna, jangan membuat tweet yang tidak jelas, baca juga: 7 Cara Tweet Mendapatkan Retweet Banyak.

Minta Follow Back

Sehabis Anda memfollow akun twitter teman, keluarga, saudara bahkan sesorang yang tidak Anda kenal tidak ada salahnya meminta di follow kembali, caranya mention orang tersebut dan ketikkan “follow back” atau “folbek”. Jadi, jangan jadi silent reader tweet orang, mintalah follow back.

Gunakan #Hashtag

Saat Anda berkicau mengenai sesuatu yang berkaitan gunakanlah Hashtag “#”. Contohnya saat Anda sedang membahas pemilu, tidak ada salahnya Anda menggunakan #pemilu di akhir tweet Anda. Hal ini berguna jika ada seseorang yang mengikuti perkembangan lewat hashtag dan membaca tweet Anda yang diiringi hashtag.

Tweet yang Berkualitas

Di twitter disediakan 140 karakter untuk tweet Anda, dengan jumlah kata tersebut Anda bisa mentweet kata-kata motivasi, hal menarik, informasi yang terpercaya, bahkan kegiatan Anda sendiri. Buatlah kata-kata yang berkualitas, jangan kata-kata seperti “duuhh, ngantuk/laper nih” respon dari pembaca Anda pasti ya suruh tidur atau makan! haha.

Berikan Respon dan Berkomunikasi dengan Followers

Selain membuat tweet, luangkanlah waktu untuk membaca twitter orang yang Anda follow, dan berkomunikasilah dengan orang yang Anda follow tersebut. Seperti mengobrol, membahas tweet dan hal lainnya. Hal ini akan membuat Anda menjadi orang yang bersahabat di twitter.

Nah itu tadi beberapa cara mudah memperbanyak followers twitter Anda. Tips ini juga bisa Anda praktekkan di jejaring sosial lain seperti Facebook, Path dan lainnya. Selamat Mencoba

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
Sosial Media, Tips dan Trik