Cara Mengembalikan Akun Pokemon Go yang Di-banned

Maraknya pemberitaan Niantic yang akan membanned para pemain Pokemon Go yang curang, banyak pemain Pokemon Go curang menjadi takut tidak bisa masuk Pokemon Go. Jika kamu merasa memang curang dan kalaupun games kesukaanmu Pokemon Go sudah terlanjur di-banned tentu ada Cara Mengembalikan Akun Pokemon Go yang di-baned supaya kamu bisa main games kesukaanmu lagi tanpa harus melewatkan games ini karena terlanjur sudah dibanned.

Karena tidak mau dirugikan oleh para pemanin gamesnya, Sebelumnya pihak Niantic juga pernah melakukan Soft Banned bagi para pemain Pokemon Go yang melakukan kecurangan. Karena pemain Pokemon Go tetap curang, maka Niantic melakukan penanganan yang lebih serius dengan mem-banned akun Pokemon Go. Akan tetapi pemain selalu menemukan Cara Mengembalikan Akun Pokemon Go yang Di-baned dengan jalan pintas.

Jika akun Pokemon go kamu kena Soft banned, kamu bisa mengenalinya dengan ciri-ciri seperti, pokemon dalam games ini tidak bisa ditangkap, dan tidak bisa berfungsi untuk menambah koleksi kamu di pokestop.Tentu hal ini sangat menjengkelkan bagi kamu karena akan melewatkan kesempatan kamu untuk naik ke level di atasnya. Namun, untuk soft banned sendiri waktunya relatif singkat yaitu berkisar antara 45 menit sampai dengan 3 jam. Untuk solusinya berikut adalah Cara Mengembalikan Akun Pokemon Go yang Di-baned untukmu agar bisa bermain lagi.

  1. Mengirim email ke Niantic

Setelah sebelumnya Soft banned, kini Niantic memberalakukan aturan yang cukup tegas yaitu melakukan permanent banned bagi mereka yang  mencurangi tempat atau lokasi, juga memblok akses ke API yaitu sejenis aplikasi yang digunakan untuk melacak Pokemon.Maka, Niantic akan memberitahukannya lewat email kamu.

Namun jika kamu tidak merasa melakukan kecurangan dengan menggunakan aplikasi seperti BOT Pokemon Go, Fake GPS ataupun software lainnya maka kamu dapat membalas email yang dikirimkan oleh Niatnic dengan menyertakan bukti yang menyatakan kamu tidak melakukan kecurangan dengan melakukan Banding Baned Pokemon. Niantic akan menandai akun mana saja yang melakukan kecurangan baik melalui BOT Pokemon Go, ataupun location spoiler.

  1. Bikin akun baru

Bahkan jika pihak Niantic tetap tidak menanggapi emailmu masih ada Cara Mengembalikan Akun Pokemon Go yang Di-baned. Biasanya akun yang sudah dibanned secara permanen dan tidak bisa dipakai maka terpaksa kamu harus membuat akun yang baru. Dengan akun yang baru, kamu harus mulai lagi dari level 1. itung-itung sebagai hukuman buat kamu para pemain games Pokemon Go yang curang.

Itulah dua solusi buat para pecinta games Pokemon Go yang akunnya kena banned. Disarankan agar tidak curang dalam bermain games ini agar tidak terkena banned dan poin yang kamu kumpulkan selama ini menjadi sia-sia. Semoga Cara Mengembalikan Akun Pokemon Go yang Di-baned buat kamu dan selamat bermain.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
Gadget