Cara Mengetahui Shortcut di Qwerty Keyboard Blackberry 10

Cara Mengetahui Shortcut di Qwerty Keyboard Blackberry 10 – Tidak cukup dengan kesuksesan produk-produknya, kini Blackberry memberikan sensasi unik pada BlackBerry Q10. Yang membuatnya memiliki karakter adalah keyboard QWERTY fisik yang pertama di rilis, dan ini menjadi cirri khas dari BlackBerry.

Tidak berhenti sampai disitu saja, setelah penerbitan BlackBerry Q10, akan hadir BlackBerry Q5 yang merupakan handset versi murah dari Q10. BlackBerry Q10 ini terkihat berbeda dengan produk BlackBerry sebelumnya, yaitu BlackBerry Z10, yang mengusung keyboard QWERTY dan versi full touchscreen. Hal yang membedakan dari keduanya adalh terletak pada keyboard QWERTY-nya. BlackBerry Q10 menyediakan shortcut untuk keyboard fisik, yang dalam hal ini tidak dimiliki oleh BlackBerry Z10.

blackberry telah memudahan Anda untuk mengetahui semua keyboard shortcut yang bisa dipakai baik Q10, Q5, atau handset BlackBerry 10 lainnya yang akan dirilis kelak. Cara untuk mngetahui hal tersebut adalah ketika Anda berada di BlackBerry Hub, di browser, atau aplikasi lainnya, silahkan buka opsi yang ada di bagian kanan. Disitu, dapat Anda lihat dan cermati sejumlah actions yang bisa Anda lakukan,

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, Gadget