Cara Menggunakan Internet Gratis Smartphone Android

Apakah anda sering mengalami kehabisan pulsa meskipun anda tidak sedang membuka internet. Nah, untuk anda yang sering mengalami hal ini berikut kami berikan Cara Menggunakan Internet Gratis Smartphone Android anda :

Cara Menggunakan Internet Gratis Smartphone Android

  1. Matikan perangkat Android anda setelah itu keluarkan simcard
  2. Setelah itu, masukkan simcard kembali dan nyalakan, saat menyala anda akan mendapati perintah yang mengharuskan anda untuk login di akun google. Jangan mengikuti perintah itu. Dan jika ada tanda merah di pojok kiri atas abaikan saja, itu berarti ponsel anda tidak terhubung dengan google.
  3. Lalu matikan background connection atau data latar belakang dengan cara masuk ke pengaturan-akun –sinkr- lalu matikan data latar belakang.
  4. Dan pastikan anda cek kembali aplikasi yang menggunakan data latar belakang sudah di tutup

Untuk mencoba hal ini, sebaiknya ketika memiliki pulsa yang sedikit atau bahkan tidak memiliki pulsa sama sekali karena Operamini handler pada Android masih menggunakan HUI 100 dan belum memakain HUI 200 keatas hal ini dikarenakan HUI 100 belum sempurna.

Berikut di atas adalah ulasan tentang Cara Menggunakan Internet Gratis Smartphone Android. Semoga masih bisa anda terapkan di smartphone android anda.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, Gadget, Tutorial