Cara Menggunakan Skype di Android dan Cara Menginstallnya

Bagi yang suka berselancar di dunia maya pasti tidak asing dengan aplikasi Skype. Ya, aplikasi massenger Skype ini memang menjadi salah satu aplikasi yang populer digunakan oleh para pecinta dunia maya. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat memanfaatkan kelebihannya antara lain yaitu dapat melakukan panggilan telepon dari aplikasi Skype ke telepon rumah ataupun ponsel, mengirim sms, melakukan telepon konferen dan lain sebagainya.

Saat ini perangkat Smartphone telah banyak ditemui, oleh karena itu pihak Skype pun tak mau ketinggalan. Merekapun memanfaatkan kesempatan emas tersebut untuk lebih mengembangkan kemampuan aplikasi massengernya agar dapat digunakan untuk perangkat smartphone pupuler seperti iPhone, iPad, Symbian, Windows Phone dan Android. Berikut adalah pembahasan Cara Menggunakan Skype di Android dan Cara Menginstallnya.

Cara Menggunakan Skype di Android dan Cara Menginstallnya

Adapun cara untuk memakai skype di Android dan menginstalnya cukup mudah untuk dilakukan. Pengguna Android yang ingin menggunakan Skype maka mereka tinggal menginstall aplikasi massenger itu. Cara Menggunakan Skype di Android dan Cara Menginstallnya adalah pengguna tinggal mangakses ke Google Play lalu ketiklah Skype dalam kontak pencarian yang tersedia, jika pencarian telah menemui hasil selanjutnya buka dan klik tombol Install. Pada proses installasi ini diharapkan agar koneksi internet anda lancar dan jangan sampai putus karena akan membuat proses installasi menjadi gagal.

Jika proses install secara langsung tidak dapat dilakukan karena jaringan internet yang terbatas, maka anda dapat mengunduh Skype dari GetJar.com. Disitus itu anda tinggal memasukkan Skype lalu proses download aplikasi skype dapat segera di lakukan. Selanjutnya tinggal proses instalasi Skype yang telah anda unduh tadi, nah setelah itu proses instal dapat segera dilakukan

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
Software, Tutorial