Cara Menghapus Akun Snapchat

Snapchat adalah salah satu aplikasi video yang sangat digemari banyak orang. Bukan hanya karena punya antarmuka yang menarik, namun di dalamnya juga terdapat segudang fitur yang berguna untuk membuat video semakin menarik. Ada filter selfie, stiker, dan yang lainnya. Jika anda ingin berbagi video unik dan lucu, maka silakan install aplikasi ini pada Smartphone anda.

Cara Menghapus Akun Snapchat

Meski ada banyak fitur keren di dalamnya, namun mungkin suatu waktu anda ingin berhenti memakai social media yang satu ini. Kali ini kita akan memaparkan cara menghapus akun Snapchat. Menghapus akun berbeda dengan menghapus aplikasi. Lalu, mengapa anda perlu melakukan ini? Menghapus akun berarti anda tidak ingin lagi membutuhkan akun tersebut. Caranya sangat mudah. Yang pertama harus anda lakukan adalah menuju website snapchat melalui link berikut ini.

Setelah itu, silakan anda sign in ke dalam akun yang telah dibuat sebelumnya. Setelah login, anda akan melihat kotak isian untuk username dan password. Nah, silakan masukkan informasi tersebut pada masing-masing field. Setelah itu, silakan anda klik Delete Account yang berwarna kuning. Jika sudah, berarti anda sudah secara resmi menghapus akun Snapchat anda.

Perlu digarisbawahi, menghapus akun hanya bisa dilakukan sekali dan anda tidak bisa mengakses akun tersebut kembali. Jadi pikirkan lagi jika ingin melakukan ini sebab akun tersebut tidak akan bisa direstorasi. Pada beberapa kasus, anda mungkin masih bisa login dengan informasi yang sama, namun ada bagian tertentu seperti Conversation List dan My Friends List tidak akan bisa lagi diakses. Nah, itu tadi cara menghapus akun Snapchat.

Jika anda merupakan pengguna setia dari aplikasi ini, anda bisa berpartisipasi untuk mencobaa Snapchat Android versi beta. Ini dalam rangka pengujian berbagai fitur baru sebelum versi resmi disebarluaskan secara massal kepada pengguna. Tujuan dilakukannya pengujian adalah supaya aplikasi siap dan bebas dari bugs setelah dirilis secara resmi. Program Beta Snapchat bukan hal baru sebab sudah ada sejak tahun 2013. Namun ternyata masih banyak pengguna yang tidak mengetahui keberadaan program ini. Jika anda ingin tahu lebih banyak, silakan saja coba.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+



, Tips dan Trik