Cara Menghubungkan Tablet Acer Iconia B1-A71 ke Komputer

Pernahkah anda mencoba untuk menghubungkan antara tablet Acer B1-A71 dengan sebuah perangkat komputer. Apakah yang anda temukan ketika pertama kali mencoba hal tersebut ? Dari kebanyakan pengguna tablet tersebut akan menenui kendala yang sama ketika ingin menghubungkan perangkat tabletnya ke komputer.

Jika anda adalah salah satu pengguna baru perangkat tablet Acer Iconia B1-A71 dan juga mengalami masalah kesulitan saat menghubungkan tablet ini ke komputer ? Jangan sedih dulu, tablet baru anda baik-baik saja dan tidak mengalami sebuah kerusakan namun membutuhkan sebuah Driver untuk menghubungkan tablet ke komputer. Untuk sebuah Driver anda harus melakukan download pada situs resmi Acer lalu kemudian melakukan sebuah penginstalan.

Acer memang sengaja tidak membuat driver dalam bentuk CD, hal ini bisa saja terjadi karena pihak Acer menekan biaya produksi agar tidak terlalu besar. Untuk Driver ini anda bisa mendapatkannya di situs Acer dan menginstal pada computer, setelah dilakukan penginstallan anda baru bisa menghubungkan tablet ini pada computer.

Cara download Driver ini pun sangat mudah, silahkan buka situr Acer lalu buka Driver Acer dan anda akan menemukan beberapa driver, kemudian pilih driver yang cocok dengan tablet ataupun smartphone milik anda.

Acer-Iconia

Acar-Iconia-B1-A71

Setelah download selesai anda harus menginstallnya terlebih dahulu, setelah proses bertahap ini selesai anda baru bisa menghubungkan tablet Acer anda ke Komputer.

Demikian ulasan dari kami tentang Cara Tablet Acer Iconia B1-A71 Terhubung ke Komputer. Cara di atas mudah bukan untuk dipraktikkan. Selamat mencoba, semoga berhasil. Terimakasih telah berkunjung di website kami.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
Gadget, Tutorial