Cara Menonton Siaran TV Di Laptop

Menonton siaran TV di laptop bukan hal yang asing untuk dilakukan. Jika kebetulan tidak ada TV di depan anda, anda tetap bisa menonton siaran TV melalui browser. Dengan semakin berkembangnya teknologi seperti sekarang, banyak sekali hal yang bisa dilakukan oleh laptop. Mengingat laptop adalah benda portabel yang bisa dibawa kemana saja, maka akan sangat mudah untuk menonton live streaming langsung pada layar laptop anda.

Cara Menonton Siaran TV Di Laptop

Beberapa siaran bisa diakses secara gratis, sementara yang lainnya bersifat paid subscription. Yang mana saja membuat anda nyaman, silakan saja. Namun yang perlu diingat adalah diperlukan koneksi internet yang memadai untuk memakai layanan ini. Di Indonesia sendiri, tren menonton acara TV lewat laptop belum terlalu populer. Mereka yang memakai laptop untuk menonton lebih sering streaming video di situs-situs seperti Youtube Atau vimeo.

Namun begitu, kami tetap akan berbagi informasi tentang layanan siaran TV online yang tersedia saat ini. Kita bisa mulai dari Hulu, ini merupakan service berbayar, meskipun versi gratisnnya juga ada. Pada service ini, berbagai macam tayangan bisa diakses, termasuk tayangan yang sedang digemari oleh banyak orang.

Cara mengakses Hulu

  1. Pertama buka web browser, kemudian ketikkan Hulu.com pada address bar
  2. Setelah membuka halaman website, pilih konten yang anda butuhkan
  3. Tambahkan konten ke daftar tonton dengan mengarahkan mouse ke judul program tersebut. Anda bisa melakukan registrasi untuk menambahkan favorit pada acara-acara yang ditonton.

Amazon Instant Video    

Yang satu ini adalah layanan berbayar. Setelah mendaftar akun dan melakukan pembayaran, anda punya opsi untuk menonton siaran secara langsung atau mengunduhnya. Jika anda merupakan member utama Amazon, maka layanan ini bisa diakses secara gratis. Ada banyak sekali siaran yang bisa ditonton, namun pastikan internet anda memiliki kecepatan download yang memadai.

Jika ingin menonton di waktu-waktu tertentu, silakan unduh langsung ke komputer. Opsi yang satu ini hanya berlaku untuk member dari Amerika Serikat. Cara registrasinya cukup mudah. Pertama buka website Amazon.com, cari menu dropdown Shop By Department > Amazon Instant Video Store. Berikutnya pilih episode program yang ingin ditonton, beli, baru kemudian anda bisa menontonnya.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, Tips dan Trik