Cara Update iPad dan iPhone ke IOS 9.3

Update iOS 9.3 sudah tiba. Jika anda memiliki iPhone atau iPad, silakan lakukan update sekarang. Sistem operasi ini kompatibel untuk perangkat yang dirilis di atas tahun 2011. Artinya jika anda memiliki seri iPhone 4S atau iPad 2 ke atas, maka seharusnya sistem operasi ini bisa diunduh dan dijalankan dnegan baik pada perangkat. Ada banyak fitur baru yang harus anda coba pada update OS terbaru ini, salah satunya adalah Night Shift Mode yang cara pengaktifannya sudah kami bahas pada artikel sebelumnya.

Cara Update iPad dan iPhone ke IOS 9.3

Ini adalah fitur untuk mengatur warna dasar dari layar Smartphone. Penelitian menunjukkan bahwa paparan warna biru pada layar bisa mempengaruhi pola tidur kita. Fitur ini bekerja dengan cara mengurangi intensitas warna biru pada layar terutama untuk malam hari. Berikut ini adalah cara update iPad dan iPhone ke iOS 9.3:

  1. Pertama, harap pastikan tidak ada gangguan pada koneksi internet anda. Jika ada jaringan Wi-Fi di sekitar, anda juga bisa memakainya untuk mengupdate iOS.
  2. Setelah itu, silakan masuk ke menu Settings.
  3. Pilih General
  4. Sentuh opsi Software Update
  5. Lalu berikutnya sentuh tombol Download and Install.

Itu saja, mudah bukan cara update iPad dan iPhone ke iOS 9.3? Jika anda ingin tahu fitur apa saja yang ada pada update terbaru ini, berikut akan kami sampaikan:

  • Ada fitur untuk memperlihatkan berita yang mungkin anda ingin baca. Selain itu juga terdapat berita-berita yang sedang trending atau menjadi perbincangan hangat. Dari segi kecepatan, penampilan feed juga berjalan lebih cepat.
  • Ada fitur untuk mengunci Notes. Mungkin ada catatan-catatan yang sifatnya personal dan tidak ingin dibaca oleh orang lain. Pada update kali ini, anda bisa mengunci catatan dengan password. Fitur ini tidak terdengar seperti inovasi baru, tapi tetap sangat membantu.
  • Anda juga bisa memakai aplikasi Health dengan lebih baik pada update kali ini. Ini akan sangat berguna jika anda ingin selalu memperhatikan kesehatan, termasuk memantau berat badan serta pola tidur. Selain itu, integrasi dengan Apple Watch juga menjadi semakin baik. Anda bisa menampilkan data yang dikumpulkan langsung oleh aplikasi tersebut.
  • CarPlay juga menjadi semakin baik, memberikan rekomendasi lagu-lagu serta penyanyi yang mungkin ingin anda dengarkan.
Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+



, Tips dan Trik