Cara Update Status dari Facebook Ke Twitter

Cara Update Status dari Facebook Ke Twitter adalah sebuah cara yang jarang diketahui oleh pengguna facebook atau twitter pada umumnya. Mungkin bagi pengguna twitter jika ingin mengupdate status Facebook maka ia dapat menggunakan Tweet untuk mengupdate status faceboonya. Lalu bagaimana jika hal itu dibalik. Mari kita simak ulasan selengkapnya.

Seperti apakah tips dan trick update status dari facbook ke twitter yang perlu anda ketahui adalah sebagai berikut :

Update status mungkin lebih menggunakan akun twitter daripada menggunakan facebook terlebih dahulu. Akan tetapi pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang penggunaan facebook untuk mengupadate status di twitter secara langsung.

Fasilitas ini ditemukan oleh sang pendiri facebook, Mark Zuckerberg beserta semua pekerjanya yang akhirnya dapat menemukan sebuah fitur baru yang dapat menghubungkan facebook dengan twitter tanpa harus log out dan log in kamar.

Cara Update Status dari Facebook Ke Twitter

Selanjutnya inilah langkah – langkah tentang Cara Status dari Facebook Ke Twitter yang harus anda lakukan :

1. Langkah pertama adalah kunjungi halaman berikut ini facebook.com/twitter

2. Lakukan login terlebih dahulu

3. Lalu tekan atau klik tombol “Link My Profile to Twitter”.

4. Kemudian pilih “Authorize App”.

5. Pilih apa saja opsi facebook yang ingin dihubungkan ke twitter

6. Terakhir “Save Change”

Jika langkah-langkah itu telah anda lakukan semua maka hal terakhir yang harus anda lakukan adalah menyambung facebook anda terlebih dahulu dengan akun twitter yang anda inginkan. Jika langkah itu sudah anda lakukan maka anda tak perlu log in lagi ke akun twitter jika mengupdate status di facebook. Hal ini dikarenakan status yang anda unggah akan menjadi tweet di akun twitter anda.

Akan tetapi andaikan ada hal-hal yang menurut anda tidak berkenan untuk dibagikan di akun twitter maka anda dapat menggunakan langkah-langkah diatas di poin ke empat. Perlu diketahui fitur ini hanya dapat dipakai untuk aplikasi pihak ketiga yang bukan dari bawaan twitter ataupun facebook.

Demikian ulasan dari kami tentang cara update status dari facebook ke twitter yang dapat kami sampiakan, semoga ulasan ini bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, Sosial Media, Tutorial