Daftar Smartphone 4G Murah Terbaik dan Terbaru

Meskipun jaringan 4G LTE belum merata di seluruh wilayah Indonesia, namun permintaan akan smartphone android dengan teknologi 4G terus meningkat. Pengguna internet yang ingin menikmati jaringan data dengan koneksi yan kencang menjadi salah satu penyebab banyak dicarinya daftar smartphone 4G murah dengan kualitas yang baik. Kebutuhan pasar yang tinggi akan smartphone dengan teknologi 4G ini juga dimanfaatkan produsen ponsel untuk merilis ponsel 4G LTE terbaru.

Daftar Smartphone 4G Murah Terbaik dan Terbaru

Daftar Smartphone 4G Murah Terbaik

Advan Vandroid i5E

Smartphone 4G murah yang pertama adalah Advan Vandroid i5E yang keluar pada akhir tahun kemarin. Ponsel ini disambut dengan suka cita oleh pecinta smartphone tanah air. Advan Vandroid i5E dibanderol dengan harga Rp 1.329.000 serta memperoleh gratis headphone urbaner di lazada. Smartphone ini memiliki spesifikasi prosesor octa core dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz.

Advan Vandroid i5E memiliki RAM 2 GB serta memori internal 16 GB dan slot SD card. Untuk keperluan fotografi, smartphone ini membawa kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Adapun untuk spesifikasi lainnya, yakni adanya teknologi 4G LTE.

Smartfren Andromax R2 dan Smartfren Andromax E2

Daftar smartphone 4G murah yang berikutnya adalah Smartfren Andromax R2 dan Smartfren Andromax E2 adalah seri ke dua dari Andromax 4G yang dirilis tahun lalu. Kedua smartphone ini membawa teknologi 4G sebagai salah satu fitur unggulannya yang disertai dengan harga yang murah. Untuk Andromax R2 dihargai sebesar Rp 1,5 jutaan dengan keunggulan dari segi spesifikasi yakni RAM 2 GB, chipset Qualcomm Snapdragon 415, memori internal 16 GB serta dual kamera 5 dan 13 MP.

Kemudian untuk Andromax E2 rilis dengan spesifikasi yang sedikit berkurang karena hanya dibanderol dengan harga 900 ribuan. Spesifikasi unggulan dari smartphone ini adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 212, kamera depan belakang 5 MP, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB.

Acer Liquid Z330

Jenis smartphone 4G murah yang selanjutnya adalah Acer Liquid Z330 yang memiliki RAM 1 GB serta memori internal 8 GB dan juga prossesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz. Sedangkan untuk keperluan fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera sama dengan Smartfren Andromax E2 yakni kamera depan dan belakang sebesar 5 MP. Acer Liquid Z330 ini dijual dengan harga 1,2 jutaan.

Samsung Galaxy J1 Mini

Daftar smartphone 4G murah terbaik yang berikutnya adalah Samsung Galaxy J1 Mini. Smartphone ini dibanderol dengan harga 1,1 jutaan. Spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini cukup baik dengan RAM 1 GB serta prossesor quad-core 1,5 GHz yang berasal dari Speadtrum SC7731. Untuk penyimpanannya terdapat memori internal sebesar 8 GB dan slot SD card. Kameranya tersedia 5 MP untuk kamera belakang dan 0,3 MP untuk kamera depan.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+



, , , Gadget