Handphone Android Jelly Bean Murah

Jelly Bean merupakan yang paling digemari pada sistem operasi Android, biasanya Android yang mengusung Jelly Bean mempunyai harga yang tinggi, namun jangan khawatir kini ada Android Jelly Bean yang memiliki harga murah. Berikut Handphone Android Jelly Bean Murah

Asus Zenfone 4 (1,1 juta rupiah)

Zenfone termasuk pilihan Android Jelly Bean murah, dengan harga IDR 1.099.00,- Anda bisa mendapatkan handphone Asus Zenfone 4 ini dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang bisa diupgrade ke Android 4.4 KitKat. Dengan layar 4.0″ dan teknologi PixelMaster pada kamera Zenfone 4 sehingga memungkinkan memotret gambar 400% lebih terang.

harga dan spesifikasi asus zenfone

Selain itu Asus Zenfone 4 juga menggunakan Asus Exclusive Zen UI. untuk mengetahui informasi lebih jelas seputar harga dan spesifikasi Asus Zenfone  klik di sini.

Nokia X (1,6 juta rupiah)

Tidak hanya mengusut sistem operasi Windows 8 phone, Nokia juga tidak mau kalah dalam memproduksi handphone dengan sistem operasi Android. Sistem operasi yang digunakan Nokia X adalah Jelly Bean platform Nokia X (Android AOSP).  Dari spesifikasi prosesor Nokia X dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz dan RAM 512 MB. untuk lebih lengkap seputar Nokia X klik di sini.

ukuran nokia x

Untuk diketahui pada Noxia X tidak dilengkapi aplikasi Google seperti Playstore yang diganti dengan Nokia Store App, Google Maps yang diganti oleh Here Maps, dan aplikasi Google lainnya yang diganti dengan aplikasi alternatif dari Nokia. Namun bagi Anda penggemar Google jangan khawatir karena Nokia X menggunakan sinkronisasi Google untuk menyimpan kontak, mail, dll.

Smartfren Andromax U3 (1,9 juta rupiah)

Smartfren yang menggunakan jaringan CDMA-GSM untuk produknya yaitu Andromax U3 hadir dengan harga 1,9 juta rupiah. Dengan layar lebih besar 4.7″ IPS, ditambah dengan prosesor Quad Core Snapdragon 1.2 GHz dan RAM 1 GB menjadi gabungan yang pas untuk handphone Android Jelly Bean

andromax u3

Samsung Galaxy Core (2,4 juta rupiah)

Naik ke harga di atas 2 juta rupiah ada Samsung Galaxy Core dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Galaxy Core hadir dengan layar berukuran 4,5″, dipersenjatai dengan procesor Snapdragon Dual-core 1.2 GHz Cortex-A5, GPU Adreno 203 dan 1 GB RAM.

samsung galaxy core

 

Walaupun Samsung Galaxy Core hadir dengan harga yang lebih mahal daripada Asus Zenfone 4 dan Nokia X, namun spesifikasi nya jauh lebih tinggi dari pada Asus Zenfone dan Nokia X. Lebih lengkap seputar spesifikasi Samsung Galaxy Core klik di sini.

Evercoss A66S (2,5 juta rupiah)

Cross yang go internasional sehingga berganti nama menjadi Evercoss menluncurkan handphone Jelly Bean yaitu Evercoss A66S. Dengan layar 6″. Dipersenjati dengan prosesor MediaTek MT6582 Quad-core 1,3 GHz dilengkapi GPU Mali-400MP dan RAM 1GB dengan harga sekitar 2,5 juta rupiah

Acer Liquid Z5 (2 juta rupiah)

Terakhir handphone android jelly bean murah yaitu Acer Liquid Z5. Dengan sistem operasi Jelly Bean, prosesor Dual-Core Cortex-A7 buatan MediaTek MT6572 dengan kecepatan 1,3 GHz, ditambah GPU Mali 400 dan RAM 512Mb. Untuk harga sekitar 2 juta rupiah.

Jika Anda mencari Android dengan Jelly Bean, beberapa handphone di atas bisa menjadi acuan Anda untuk mencari handhpone bersistem operasi Jelly Bean murah yang cocok untuk Anda. Semoga bermanfaat.

 

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, Gadget