Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus Smartphone Harga Terjangkau

Selain dari jenis Zenfone dan Padfone, kini Asus mengeluarkan produk seri smartphone terbaru dengan nama Asus Pegasus. Produsen besar dunia asal Taiwan ini meluncurkan Asus Pegasus jenis X002 dengan spesifikasi yang tidak bisa dianggap remeh tapi tidak melupakan fitur yang memuaskan.

Di negara asalnya, Taiwan, Asus Pegasus ini hanya dibanderol seharga 799 yuan yang setara dengan 1,6 juta rupiah di Indonesia. Harga yang dipatok untuk produk ini tergolong lebih murah dari tipe Asus Zenfone 5, tapi lebih mahar dari keberadaan Zenfone 4.

Kehadiran produk dari Asus ini, ternyata mampu menyaingi Xiaomi Redmi 1 series dan Redmi Note, serta Lenovo K3 Lemon yang juga beberapa waktu yang lalu dijual komersial. Dengan adanya produk smartphone Asus ini, akan menambah koleksi smartphone dengan harga terjangkau.

Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus

Fitur Yang Ditawarkan Asus Pegasus

Asus Pegasus ini memiliki fitur yang sudah canggih, dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1,5 GHz yang ditunjang dengan RAM 2GB serta memori internal berkapasitas 16GB, tentu menjadikan produk keluaran Asus ini memiliki performa smartphone yang bisa dibilang sangat mumpuni.

Selain itu, produk Asus kali ini juga menawarkan teknologi Mediat Tek dengan 64 bit serta didukung dengan jaringan 4G LTE. Dengan begitu, produk ini bisa di upgrade hingga OS terbaru Android Lollipop 5,0 karena adanya MediaTek 64 bit.

Bagi yang gemar berfoto, Asus Pegasus sudah menyediakan kamera dengan kapasitas 8MP untuk belakang dan 5MP untuk bagian depan. Layar smartphone inipun sudah beresolusi 1280×720 pixel. Dilengkapi dengan baterai 2500 mAh, menambah lengkap fitur hebat pada smartphone ini.

Harga Asus Pegasus Yang Sangat Terjangkau

Menurut rencana dari produsen Asus sendiri, dengan teknologi berkualitas tinggi yang disediakan  Asus, produk ini diharapkan bisa menguasai konsumen pada tingkat menengah ke bawah. Pasalnya, pesaing android murah belum tentu dapat menciptakan produk smartphone dengan spek tinggi dan harga murah.

Rencananya, pasaran China akan digebrak Asus dengan produknya yang terkini, Asus Pegasus.  Bagi Asus, pasar di Cina sangat potensial untuk menarik minat para masyarakat menengah ke bawah. Target dari Asus sendiri, dapat menjual lebih dari 7 juta unit pada wilayah Cina tahun ini.

Karena sejauh ini, produk Asus ini baru dilempar ke pasaran Cina. Kita tunggu saja kehadiran produk ini di Indonesia. Untuk harganya sendiri, jika di Taiwan saja sudah dibanderol dengan harga sekitar 1,6 juta rupiah, bisa dipastikan harga di Indonesia untuk Asus Pegasus bisa lebih mahal karena adanya pajak.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
Gadget