Harga dan Spesifikasi Lenovo Ideapad Y700

Saat ini teknologi terus saja berkembang, terutamanya untuk teknologi gadget. Banyak perusahaan atau vendor gadget yang berlomba-lomba untuk dapat memunculkan produk baru dengan teknologi canggih, hal ini dilakukan tentunya untuk menarik banyak minat masyarakat. Ada 2 jenis gadget yang saat ini banyak digandrungi, yakni smartphone, tablet, maupun laptop.

Kabar terbaru datang dari vendor Lenovo, merupakan merk terbaru gadget yang saat ini tengah populer di kalangan masyarakat. Vendor yang satu ini tidak mau kalah dengan vendor lainnya dalam memproduksi laptop canggih, baru – baru ini ada sebuah laptop seri Lenovo dengan nama Ideapad Y700.

Spesifikasi Lenovo Ideapad Y700

 Harga dan Spesifikasi Lenovo Ideapad Y700

Lenovo Ideapad Y700 merupakan seri terbaru dari Lenovo dalam lini laptop, produk dengan kualitas canggih yang saat ini telah diproduksi dan diluncurkan oleh pabrikan Tiongkok. Laptop yang satu ini dikhususkan untuk para gamers yang senang bermain game, hal ini terlihat jelas dari spesifikasi yang diberikan pada jenis laptop yang satu ini.

Ada 3 varian layar untuk Lenovo Ideapad Y700 ini, yakni ukuran 14 inch, 15 inch, dan juga 17 inch. Meski ukuran layarnya berbeda satu sama lain, namun spesifikasi yang disuguhkan sama saja. Performa dari laptop yang satu ini dikhususkan untuk para pecinta game, terutama bagi para pecinta game-game yang berat.

Dibekali dengan processor Intel Core i7-6700 HQ generasi Skylake Quad-core dengan kecepatan kerja sampai 2,6 GHz sampai kecepatan 3,5 GHz, tentunya dengan kecepatan ini bermain game berat bukan masalah lagi dan laptop tidak akan hang karena keberatan. Untuk RAM-nya sendiri, Lenovo Ideapad Y700 menggunakan RAM yang tinggi dengan kapasitas sampai 16 GB berjenis DDR3L berkecepatan 1600 MHz.

Meski pesaing lainnya telah menggunakan RAM dengan jenis DDR4, namun laptop Lenovo Ideapad Y700 ini sudah masuk dalam laptop yang memiliki performa tinggi. Selain itu, untuk bagian grafisnya menggunakan dua grafis yakni Intel HD Graphiscs 530 yang dikolaborasikan dengan Processor Intel Core i7-6700 HQ yang juga diintegrasikan dengan grafis diskrit dari NVIDIA GeForce GTX 960M yang dapat melakukan kerjasaman secara bergantian dengan NVIDIA Optimus.

GPU yang terdapat pada Lenovo Ideapad Y700 mengandalkan jenis arsitektur dari Maxwell (640 CUDA Core dengan kecepatan 1096 Mhz dikombinasikan dengan 40 TMUs dan 16 ROPs). Dukungan memorinya sendiri adalah 4 GB, dengan kecepatan pacu sebesar 5GHz antarmuka memori 128-bit.

Dengan spesifikasi performa yang dimiliki oleh Lenovo Ideapad Y700 ini, tentunya harga untuk laptop yang satu ini juga akan bernilai sangat tinggi. Bagi Anda yang ingin sekali memiliki jenis laptop yang satu ini, bersiap-siaplah untuk mengeluarkan dana sebesar Rp. 17 jutaan. Harga tersebut tentunya sesuai dengan kualitas yang diberikan, jadi Anda tidak perlu takut untuk rugi.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+



, Gadget