Jadilah Yang Pertama Mencoba BBM di Android dan iPhone

Bangbiw.com – Produsen smartphone terkemuka BlackBerry baru saja menginformasikan kabar mengejutkan bahwa aplikasi BlackBerry Messenger akan ada di perangkat iOS serta Andoird. Kabar ini sudah dipastikan oleh Thorsten Heins selaku CEO BlackBerry untuk melepas BlackBerry Messenger ke platform lain yang sebelumnya aplikasi BlackBerry Messenger hanya dikhususkan bagi platform blackberry saja.

Hanya saja Thorsten Heins tidak membicarakan lebih lanjut soal aplikasi chating BBM ini kapan bisa dinikmati pengguna perangkat Android dan iPhone. “Mulai musim panas nanti, BBM akan segera hadir di lintas platform” kata Heins, musim panas tahun nanti berarti kurang lebih bulan juli atau agustus tahun 2013 ini BBM sudah bisa dinikmati oleh platform iOS dan Android.

bbm hadir di android dan ios

Tak hanya layanan chatting dan grup saja yang ditawarkan untuk pratform iOS dan Android, walaupun awalnya hanya didukung fitur tersebut, tetapi CEO BlackBerry juga berencana meningkatkan fitur terbaru pada versi lanjutan BBM untuk iPhone dan Android seperti voice call, video call, screen sharing, dan BBM Channel yang akan hadir di waktu mendatang.

Kini bagi Anda yang penasaran ingin pertama kali mencoba BBM di pratform selain BlackBerry itu sendiri alias BBM versi iPhone dan Android, Anda dapat mengunjungi link berikut ini lalu silahkan masukan email Anda. Setelah itu Anda akan dihubungi kembali oleh pihak BlackBerry untuk menjajal BBM versi iPhone dan Android.

Adapun spesifikasinya pihak BlackBerry mensyaratkan pemakaian sistem operasi minimal iOS 6.0 untuk perangkat iPhone, dan untuk perangkat Android OS Ice Cream Sandwich

Baru saja anda membaca berita tentang Jadilah Yang Pertama Mencoba BBM di Android dan iPhone.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, , Berita Teknologi, Gadget