Perkenalan Asus Zenfone 2 dan Zenfone Zoom pada CES 2015

Pada ajang CES 2015 kemarin, produsen raksasa Asus memperkenalkan 2 smartphone terbarunya, yakni Asus Zenfone 2 dan Zenfone Zoom. Kesamaan dua smartphone keluaran Asus ini sama-sama menggunakan layar berukuran 5,5 inch, OS Android Lollipop 5,0 dan koneksi sampai 4G LTE.

Tidak mau kalah dengan Samsung, Apple, Atau LG, Asus yang belakangan ini mengeluarkan produk smartphone dengan teknologi dan harga yang bersaing juga mengeluarkan produk andalannya pada tahun ini. Kedua smartphone ini akan dilempar ke pasaran pada tahun 2015 ini.

Pengenalan dua produk Asus pada CES tahun ini menunjukkan bahwa niat Asus dalam menciptakan produk smartphone yang berkualitas semakin hari semakin meyakinkan. Setelah sukses dengan produk laptopnya, mungkin ini jadi langkah Asus dalam melebarkan sayap ke pasar smartphone.

Asus Zenfone 2 dan Zenfone Zoom

Asus Zenfone 2

Pada perkenalan Asus Zenfone 2 dan Zenfone Zoom  kemarin, Zenfone 2 sekiranya akan menjadi produk unggulan dari Asus pada tahun ini. Dilengkapi dengan fitur yang menawan dan dengan desain yang dinamis juga elegan, Asus memberikan tampilan baru pada smartphonenya kali ini.

Zenfone 2 ini dilengkapi dengan chasing brushed metal dengan tombol volume yang terdapat di bagian belakang. Dengan ketebalan 3,3 mm, tidak berlebihan jika Asus Zenfone 2 bisa saja menjadi smartphone tertipis saat ini. Layar pada smartphone ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang anti gores.

Pada smartphone menggunakan prosesor Intel dengan kecepatan 1,8 GHz dilengkapi dengan RAM 2 Gb, serta pilihan Zenfone 2 lainnya dengan prosesor berkecepatan 2,3 GHz dengan RAM 4 GB. Menjadikan Zenfone 2 adalah smartphone dengan kemampuan gaming lebih cepat dari sebelumnya.

Asus Zenfone Zoom

Selain memperkenalkan Asus Zenfone 2 kepada masyarakat, pihak Asus juga memperkenalkan produk unggulan kedua, yakni Asus Zenfone Zoom. Kemunculan smartphone ini menunjukkan kesungguhan Asus dalam menyajikan smartphone dengan kemampuan fotogradi yang canggih dan high class.

Dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 MP untuk bagian belakang, dan 5 MP bagian depan. Zenfone Zoom juga dilengkapi dengan fitur  autofocus laser, stabilisasi pada optikalnya, dan flash dengan dual color. Selain itu, terdapat dukungan teknologi fotografi lainnya yang sudah sangat masa kini.

Sehingga smartphone yang satu ini sangat cocok bagi anda yang suka berpergian tanpa perlu membawa kamera untuk mengabadikan momen. Selain itu, Asus Zenfone 2 dan Zenfone Zoom juga dilengkapi baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, Gadget