Review dan Spesifikasi ASUS VivoBook

ASUS VivoBook  – Asus kembali hadir dengan notebook canggihnya yang tampil elegan dan menarik. Dari desain, kualitas, bahan dan teknologi yang diusung memperlihatkan bahwa notebook asus vivobook s200e ini bukan laptop murahan. Lantas, apa saja kehebatan yang ditawarkan notebook baru keluaran asus ini?

ASUS VivoBook

Desain yang Menarik

Dilihat dari luar sudah tampak bahwa notebook yang dirilis asus ini berteknologi tinggi dan mewah. Pola garis lengkung dan metal yang diusung dengan kilap luarnya membuat asus sekilas lebih menarik disbanding laptop lainnya. Berbeda dengan kebanyakan notebook saat ini yang tebal, asus hadir dengan desain tipis yang ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Desain vivobook s200e ini begitu menjual.

Model ASUS VivoBook

Bagian tepi notebook ini dibuat melengkung yang mendukung mobilitas. Jadi, saat memegangnya serupa dengan memegang buku yang nyaman di tangan. Engsel-engsel notebook baru ini dibuat di dalam dan tidak tampak dari luar yang menunjukkan kecanggihan desain. Jadi, tampilan luarnya benar-benar rapi yang membuat pengguna nyaman. Apalagi asus vivobook s200e ini hadir dengan pilihan warna classic dark grey, sensual hot pink dan sublime silver yang mendukung keceriaan anda.

Kehebatan ASUS VivoBook

Pertama kita akan menunjukkan kehebatan layar sentuh asus vivobook s200e yang dilengkapi dengan panel kaca. Tujuannya adalah untuk mempermudah proses scrolling, gesekan dan gerakan lain yang jauh lebih mudah dan cepat bebas dari kendala layar sentuh pada umumnya.

Kedua, dalam asus keluaran baru ini sudah diseting untuk windows 8, yaitu windows tercanggih saat ini. Segala fasilitas di dalamnya akan mempermudah pekerjaan anda. Range audio asus tipe ini sangat luas sehingga terdengar lebih nyaring, jelas, dan terdengar nyata. Asus juga menggunakan resonansi dan speaker besar yang memungkinkan untuk menikmati dunia hiburan seperti music dan film lebih nyaman.

Dilengkapi prosessor intel core generasi ke-3 yang super cepat dan power baterai yang tahan lama membuat laptop ini semakin canggih. Kehebatan lain yang perlu anda ketahui adalah laptop ini mampu menyimpa data anda secara otomatis sehingga ketika ada gangguan data anda tetap aman.

Spesifikasi ASUS VivoBook

Processor Intel® Core™ i3 3217U

Processor Intel® ULV Pentium® 987

Processor Intel® ULV Celeron® 847 Processor

Operating System Windows 8
Chipset Intel® HM76/HM70 Express Chipset
Memory DDR3 1333 MHz SDRAM, OnBoard Memory 2 GB / 4 GB
Display 11.6″ 16:9 HD (1366×768) LED Backlight
Graphic Integrated Intel® HD Graphics
Storage 2.5″ SATA

500GB 5400

320GB 5400

Card Reader 2 -in-1 card reader ( SD/ SDHC/ SDXC/ MMC)
Camera HD Web Camera
Networking Integrated 802.11 b/g/n or 802.11 a/b/g/n (Optional)

Built-in Bluetooth™ V4.0

10/100 Base T

Interface 1 x COMBO audio jack

1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor

1 x USB 3.0 port(s)

2 x USB 2.0 port(s)

1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert

1 x HDMI

Audio Built-in Speakers And Microphone
Battery 2Cells 5136 mAh 38 Whrs Polymer Battery
Power Adapter Output : 19 V DC, 1.75 A, 33 W

Input : 100 -240 V AC, 50/60 Hz universal

Dimensions 30.3 x 20.0 x 2.09 cm (WxDxH)
Weight 1.40 kg (with 2 cell battery)
Manufacturer Warranty 2-year limited International hardware warranty. *different by country

1-year battery pack warranty

On-line problem resolution through web interface (BIOS, Driver update)

OS (Windows® 8 ) install/uninstall consultation

Bundled software install/uninstall consultation

ASUS software supporting

Itu tadi sedikit Review ASUS VivoBook yang membahas spesifikasi ASUS VivoBook, desain dan kehebatan notebook tersebut. Semoga review di atas bisa jadi acuan untuk Anda dalam membeli Notebook/Laptop.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, Hardware, Sharing