Review Polytron Rocket Quadra W6500

Polytron, pabrikan elektronik rumah tangga ini nampaknya belum puas dengan hanya menciptakan produk elektroniknya dan kini vendor dalam negeri ini menciptakan smartphone terbarunya yang diberi nama Polytron Rocket Quadra W6500. Dengan bandrol harga yang cukup terjangkau menjadikan smartphone ini ditujukan untuk kelas menengah.

Polytron Rocket Quadra W6500 dikabarkan mempunyai spesifikasi yang cukup gahar untuk smartphone sekelasnya dan yang menjadi saingan dari ponsel pintar ini ialah Samsung Galaxy core 2, Oppo find muse dan Lenovo A238. lalu apa saja sih spesifikasi dari Polytron Rocket Quadra W6500 ini, Berikut ulasannya.

Review Polytron Rocket Quadra W650
foto copyright by tribunnews.com

Pertama kami akan membahas tampilan layarnya. Polytron Rocket Quadra W6500 memiliki layar sentuh seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA sebesar 854 x 480 piksel serta dibalut dengan teknologi Ezy touch TFT kapasitif yang menghasilkan tingkat kerapatan layar mencapai 190 ppi.

Pada sektor dapur tenaga pacu Polytron Rocket Quadra W6500 ini sedah dibekali dengan chipset MediaTek MT6582M yang ditunjang dengan prosesor quad core ARM Cortex-A7 yang mampu melaju dengan kecepatan 1,3 GHz. prosesor tersebut juga telah ditunjang dengan memori RAM berkapasitas 512 MB serta ditambah dengan pengolah grafis (GPU) dari Mali 400MP.

Beralih pada bagian sistem operasi, Polytron Rocket Quadra W6500 dijalankan dengan OS Android Kitkat 4.4 yang selain bisa mengoperasikan aplikasi BBM for Android, Anda juga bisa browsing di google dan bermain game secara bersamaan. seperti yang dikatakan oleh Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager Polytron yang mengatakan “Polytron Rocket Quadra W6500 ditenagai dengan Android v4.4 Kitkat dan Quadcore 4 x 1.3GHz yang diyakini dapat memberikan Anda kepuasan karena Anda bisa bergerak lebih cepat dan up to date.”

Bagi Anda para pecinta fotografi, dengan menggunakan kamera dari smartphone ini yang berkekuatan 5 megapixel Anda dapat mengabadikan moment bersama keluarga, dibagian depan juga terdapat kamera sekunder dengan resolusi 0,3 megapixel yang dapat digunakan untuk berfoto selfie dan video call

Polytron Rocket Quadra W6500 juga dilengkapi dengan ruang penyimpan data dengan kapasitas 4 GB sebagai internalnya dan masih bisa diperluas dengan slot microSD hingga 32 GB. dan untuk mendukung masa aktif ponsel serta menunjang semua fitur -fiturnya ponsel pintar vendor lokal ini juga diukung dengan baterai berdaya 1750 mAh.

Dalam urusan konektifitas Polytron Rocket Quadra W6500 sudah didukung dengan jaringan 3G HSPA sebagai internet cepatnya. selain itu juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk masuk di dunia maya tanpa memakai paket data, bluetooth, port microUSB yang bisa digunakan untuk saling bertukar data serta GPS.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. semoga artikel diatas bisa menjadi refrensi buat Anda yang ingin membeli smartphone android.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, Gadget