Review Smartphone Samsung Grand Prime Terbaik

Review smartphone Samsung Grand Prime banyak dicari karena kepopuleran nama Samsung sebagai salah satu vendor yang merajai merek smartphone saat ini.

Teknologi yang ada pada Grand Prime ini ditujukan untuk kalangan anak muda yang suka sekali mengabadikan momen-momen dalam hidup mereka. Samsung Grand Prime kali ini juga mengunggulkan pada fitur selfie terbaik untuk bersaing menjadi produk papan atas.

Review Smartphone Samsung Grand Prime Terbaik

Review Smartphone Samsung Grand Prime

Samsung Grand Prime

Samsung Grand Prime ini akan segera dirilis dengan bekal kamera sekunder 5 MP dan mampu digunakan untuk foto dengan hasil gambar yang terbaik.

Desain ponsel Samsung Grand Prime ini juga tidak jauh berbeda dengan produk Samsung lainnya tapi untuk keunggulannya tetap berbeda dengan produk Samsung yang lain.

Ponsel pintar ini memiliki ketelitian sampai 220 piksel setiap inchinya, didukung dengan sistem android versi 4.4 Kitkat paling baru. Samsung Grand Prime juga menggunakan chipset qualcomm snapdragon 400 MSM8226 dan sudah dipandu dengan prosesor quad core ARM Cortex-A7 kecepatan 1,2 gHz.

Selain itu review smartphone Samsung Grand Prime yang tidak kalah menarik adalah RAM dengan ukuran 1 GB yang memiliki pengolahan grafis dari andreno 305 untuk Grand Prime. Dengan adanya kamera sekunder ini membuat Grand Prime semakin banyak peminatnya.

Grand Prime juga memiliki kamera belakang yang memiliki resolusi sampai 8 MP, konektifitas 3G HSPA, Wifi, Blotooth, GPS, Dual Sim, port micro USB dan baterai dengan ukuran 2600 mAh. Lengkapnya fitur Grand Prime ini akan menyempurnakan hidup anda dengan mengabadikan setiap momen terindah.

Kelebihan Samsung Grand Prime

Dilihat dari review smartphone Samsung Grand Prime, Grand Prime memiliki kelebihan dengan adanya SIM Card 2 sim GSM. Dual SIM card ini mempermudah anda dengan 2 kartu yang berbeda provider GSM. Jaringan dari Grand Prime ini juga didukung 2G, 3G, Data GPRS, EDGE dan HSDPA.

Untuk memori, Grand Prime memiliki kapasitas internal 8 GB dan eksternal 64 GB. Dari kedua memori ini dapat menyimpan aplikasi dan data yang dimiliki.

Kelebihan dari samsung Grand Prime lainnya dengan memiliki kamera utama yang resolusinya mencapai 8MP dengan ukuran 3264 x 2448 piksel. Adanya resolusi yang tinggi ini dapat menghasilkan foto yang berkualitas terbaik.

Kelemahan Samsung Grand Prime

Untuk kelemahan dari review smartphone Samsung Grand Prime adalah pada layar TFT capacitive touchscreen, 16 colors. Ukuran layarnya 540 x 960 piksel, kepadatan 220 ppi pixel density dan resolusinya mencapai 5.0 inchis. Memiliki RAM dengan kapasitas 1 GB, memiliki berat 156 ponsel 156 gr dan tidak memiliki aplikasi pemutar bawaan dari Samsung Grand Prime. Sedangkan untuk harganya, Grand Prime dibanderol mulai dari Rp. 2.699.000.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+



Gadget