Rilis Harga Laptop MSI Terbaru Tahun 2019 Di Indonesia

MSI (Micro Star International) cukup produktif dalam memproduksi laptop terbarunya. Di tahun 2019, MSI meluncurkan lima laptop terbaru yang menyasar berbagai segmen seperti laptop gaming dan laptop untuk profesional. Seperti apa sajakah laptop-laptop tersebut serta berapakah harga laptop MSI terbarutersebut? Berikut ini ulasannya:

MSI P65 Creator

Ditujukan untuk para desainer grafis, fotografer serta animator 3D professional, harga laptop MSI terbaru tipe P65 Creator ini dihargai sekitar Rp 31 jutaan. Disokong oleh prosesor gahar Intel Core i7 generasi 8 serta RAM 16 GB, membuat sektor dapur pacunya sangat mumpuni untuk menjalankan beragam aktivitas multimedia yang berat. Ukuran layarnya didesain 15,6 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel membuat pengguna cukup puas ketika harus bekerja di depan laptop. Kartu grafisnya menggunakan GTX 1070 dan NVIDIA GeForce GTX 1060 membuatnya dapat menghasilkan grafis berkualitas. Dilengkapi dengan fitur pendingin MSI Cooler Boost
Trinity, laptop ini dapat mempertahankan kinerja dengan optimal.

MSI Workstation WE63

Satu lagi laptop keluaran MSI yang ditujukan untuk para desainer professional, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi 8 serta kapasitas RAM sebesar 8 GB. Didesain menggunakan layar berukuran 15,6 inchi dengan resolusi layar sebesar 1920 x 1080 piksel. Kualitas grafisnya disokong oleh kartu grafis Quadro P1000 dan Quadro P2000. Penyimpanan menggunakan teknologi HDD sebesar 1 TB. Hebatnya lagi, laptop ini sudah disertifikasi oleh ISV, seperti Dassault Systems, AutoDesk dan Adobe. Harga laptop MSI terbaru tipe WE63 dibanderol berkisar Rp 24 jutaan.

MSI PS42

Laptop ini dapat digunakan ganda baik untuk gaming maupun para desainer professional mengedit multimedia. Ditenagai oleh prosesor gahar Intel Core i5 generasi 8 atau Intel Core i7 membuat pengalaman mengedit video dan foto sangat mulus tanpa hambatan. Memori RAM-nya menggunakan kapasitas sebesar 8 GB sehingga dapat menjalankan berbagai aktivitas multitasking dengan baik. Kartu grafisnya memanfaatkan NVIDIA GeForce MX150 sampai GTX1050. Fitur keamanannya menggunakan sensor fingerprint sehingga data dapat terjaga dengan aman. Dengan semua spesifikasi yang ditanamkan, bobot laptop ini hanya sebesar 1,19 kg, sangat ringan untuk dibawa kemana-mana. Harga laptop MSI terbaru tipe PS42 dibanderol berkisar Ro 13 jutaan

MSI GE75 Raider

Laptop ini ditujukan untuk para penggemar gaming yang menginginkan laptop yang dapat menjalankan permainan dengan mulus tanpa hambatan. Didukung oleh prosesor Intel Core i7, kinerja laptop ini semakin mantap dengan dukungan kapasitas RAM besar 16 GB. Untuk penyimpanan memanfaatkan teknologi HDD sebesar 1 TB. Semakin memuaskan pengalaman bermain game, layar laptop ini didesain sebesar 17,3 inchi dan didukung kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 dan GTX 1070. Tidak sampai di sini saja, layar laptop 144 Hz 3 ms membuat kualitas gambar semakin tajam.

Membeli Perangkat Komputer Lebih Nyaman di Bukalapak

Berbelanja online menjadi pilihan utama untuk mempermudah melakukan pencarian produk seperti produk laptop yang biasanya tidak terlalu lengkap jika mencarinya di toko konvensional. Tidak hanya kurang lengkap, namun produk yang ada di toko konvensional juga biasanya lebih mahal dibanding harga resminya. Untuk menghindari hal ini anda dapat memilih berbelanja lewat marketplace online seperti Bukalapak. Bukalapak merupakan marketplace terbesar yang menawarkan beragam pilihan produk yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Anda juga bisa membeli laptop langsung lewat distributor resminya di Indonesia.

Bagikan...Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter



Daftar Harga, Hardware