Samsung Galaxy Note 7 Diteror oleh Peluncuran Galaxy S8

Samsung Galaxy Note 7- Ponsel pintar terbaru dari Samsung yang paling canggih saat ini adalah Galaxy Note 7, pada smartphone canggih ini disematkan puluhan fitur paling sangar khusus untuk para konsumennya. Yang paling menarik adalah kemampuan smartphone ini yang tahan akan air dan debu. Anda tetap bisa membuat cacatan dengan S-Pen meski dibawah hujan, dibawah kolam, bahkan dipadang pasir sekalipun.

Namun kejutan dari canggihnya Samsung Galaxy Note7 itu tampaknya harus diteror dengan kedatangan Samsung Galaxy S8 yang rencananya akan diluncurkan pada awal tahun depan. Rumor menyebutkan untuk Samsung Galaxy S8 disematkan dual kamera pada bagian belakang dimana memiliki ukuran 13 MP dan 12 MP.

Pada bagian kamera depan, Galaxy S8 memiliki ukuran 8 MP yang bisa digunakan untuk Iris Scanner (sensor mata). Samsung tidak hanya menggunakan inovasi sensor buatannya sendiri namun juga berkerja sama dengan Sony untuk membantu kinerja sensor terbaik pada sang peneror Galaxy Note7 ini.

Bicara soal harga untuk ponsel keluaran terbaru Samsung memang bukanlah hal yang cukup mudah. Persaingan harga antar vendor smartphone pun menjadi perbincangan luas diforum-forum gadget mania lokal bahkan hingga international. Kisaran harga untuk Samsung Galaxy S8 memang belum dipublikasikan, namun melihat dari rumor spesifikasinya, Anda harus siap menabung dari sekarang.

Perbandingan Harga Galaxy Note 7

Sedangkan untuk Galaxy Note7, harga yang ditawarkan berbeda-beda tergantung dari region pemasaran ataupun operator yang membawanya. Contohnya di Amerika, harga yang dibawa oleh AT&T sebesar 849.99 USD atau sekitar 11,1 juta rupiah, selanjutnya T-Mobile juga membawa harga yang sama seperti AT&T, lalu ada U.S. Cellular menjual dengan harga yang lebih murah sekitar 834 USD atau dikisaran rupiah sebesar 10,9 juta rupiah. Dan yang paling mahal harga yang dibawa oleh Verison yaitu 864 USD atau setara dengan 11,3 juta rupiah.

Di Australia sendiri harga Samsung Galaxy Note7 lebih mahal dari penjulan pasar Amerika.  Di Australia, Samsung Galaxy Note 7 ini dibanderol dengan harga fantastis yaitu 1.349 AUS atau sekitar 13,4 juta rupiah.

Menyeberang pada benua Asia sendiri, India belum memiliki harga jual pasti untuk ponsel terbaru dari  Samsung ini namun bisa dipastikan harga dinegara ini tidak jauh dari range harga 63.000 Rs atau senilai dengan 12,3 juta rupiah. Sedangkan di Indonesia sendiri, Galaxy Note7 dibanderol dengan harga 10,7 juta.

Harga yang cukup fantastis bukan? Namun berbanding dari harga yang mahal, kemampuan dan spesifikasi luar biasa yang diberikan pada ponsel pintar ini memang harus dihargai mahal. Galaxy Note7 saja sudah memiliki harga yang cukup mahal, dapat dipastikan untuk sang peneror Samsung Galaxy S8 pasti memiliki harga yang lebih luar biasa lagi.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
Gadget