Software Keren Untuk Presentasi

Selama ini sebagian besar orang hanya menggunakan Microsoft power point untuk membuat presentasi. Padahal, masih banyak software lain yang bisa menghasilkan presentasi yang lebih baik daripada Microsoft power point. Untuk menghasilkan Presentasi Yang Menarik Perhatian Para Audiens cobalah beberapa software berikut ini. Presentasi yang memukau akan membantu kelancaran pekerjaan anda. Berikut Software Keren Untuk Presentasi.

Software Keren Untuk Presentasi

Aurora 3D Presentation

Software yang satu ini memang kurang popular dibandingkan power point. Namun, bagi yang sudah mengenal software ini pasti akan berpindah karena kelengkapan fitur yang mendukung kreativitas pengguna. Sesuai dengan namanya, aurora 3D presentation menyediakan animasi 3 dimensi yang bisa bergerak. Anda dapat memadukan antara gambar, video dan dilengkapi dengan gambar yang sesuai. Aurora 3D presentation adalah software yang akan membuat audiens menjadi terkagum.

Prezi Dekstop Full Version

Prezi desktop dilengkapi dengan banyak animasi yang akan mempermanis presentasi anda. Selain itu, prezi desktop juga memiliki beragam desain yang lebih banyak ketimbang power point. Sayangnya, anda harus punya akun di situs resminya bila ingin memanfaatkan kecanggihan prezi desktop. Selain itu saat menginstal juga harus terhubung dengan internet. Ini berbeda power point yang bisa diinstal tanpa internet.

Beamer Teks

Beamer teks merupakan pengganti power point yang bisa menampilkan slide dalam bentuk pdf. Teknik meranang teks pada program ini cukup mudah dan bisa meloncat-loncat dari satu halaman ke yang lain. Software buatan Till Tantau dan kawan-kawan ini dapat diunduh pada system windows maupun linux.

Keynote

Bila menggunakan software ini anda dapat mengatur jalannya slite presentasi dari remot keynote atau iPad. Keynote juga mendukung video quick time (MPEG-2 dan DV) yang akan mempercantik slide anda. Selain itu transisi, animasi dan tema dalam keynote juga banyak macamnya.

Google Docs

Kalau yang satu ini tidak hanya memberikan fasilitas untuk membuat slide sow saja, tapi juga bisa menjadi formulir, penyimpanan data, lembar sebar, dan lembar pengolah kata. Software produk google ini dapat digunakan untuk presentasi di ruangan maupun di tempat terpisah dengan internet. Keren bukan? Jadi, anda dapat tetap melakukan presentasi dari jarak jauh.

Itu tadi beberapa software yang bisa Anda gunakan untuk presentasi, semoga daftar software di atas bisa menjadi acuan Anda untuk melakukan presentasi di manapun Anda ingin presentasi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
Software