Tips Bermain Mobile Legends Supaya Menang Terus

Permainan Dota 2 dalam beberapa tahun ini sangat melegenda di kalangan anak muda. Dalam permainan dota tentunya kalian juga tahu dengan Mobile Legends bukan? Mobil Legend merupakan game MoBA yang saat ini sedang populer dalam smartphone android.

Jika kalian sudah mendownload game Mobile dalam smartphone, kami dapat memberikan beberapa tips supaya kalian dapat menang terus dalam permainan.

Tips Bermain Mobile Legends Supaya Menang Terus

Pastikan Koneksi Stabil

Untuk mendapatkan permainan terbaik, kalian harus memastikan koneksi internet yang stabil. Dalam game online yang banyak dimainkan ini, Mobil Legend membutuhkan koneksi internet yang tidak hanya stabil saja, tapi juga kencang. Saat ping koneksi di atas 200, akan lag dan kalian menjadi kalah dalam permainan.

Perkuat Emblem

Untuk memperkuat emblem, dilakukan sebelum kalian memulai battle dalam permainan Mobile Legend. Karena jika level emblem sudah semakin kuat, maka hero juga pasti akan semakin kuat saat bertanding.

Pemilihan Emblem yang Sesuai

Untuk pemilihan Emblem, sangat mempengaruhi performa bertanding dalam permainan Mobile Legends. Saat menggunakan Emblem yang sesuai dengan level, maka Hero yang digunakan akan mendapatkan kecepatan, kekuatan, serangan jarak jauh, Hp dan tambahan lainnya.

Pilih Hero yang Tepat

Pemilihan Hero Mobile Legends

Game Mobile Legend merupakan bentuk permainan dengan tim, jadi kalian tidak boleh egois saat bermain. Perhatikan pemilihan Hero yang dibutuhkan, harus ada Tanker, Assasin, Marksman dan Mage.

Segera isi posisi Hero, jika tidak ada Hero lainnya yang menempati posisi tersebut. Maka team akan menjadi kuat kembali.

Pilih Ability yang Tepat

Pemilihan Ability atau Spell juga akan sedikit mempengaruhi jika sampai salah. Meskipun Hero dan Emblemnya sudah tepat, Ability tetap mempengaruhi. Untuk Marksman yang memiliki HP ukuran kecil, sebaiknya pilih Ability yang dapat meningkatkan kecepatan. Dengan begitu anda masih dapat kabur saat diserang oleh tim lainnya.

Untuk Hero sendiri memiliki Ability yang berbeda sesuai dengan karakter mereka masing-masing. Jika kalian ingin menang terus menerus, pastikan memilih Emblem, Hero dan Ability yang tepat.

Fokus dalam Level Saat Awal Permainan

Selain itu, tips yang paling penting saat Leveling dalam awal permainan. Saat semakin tinggi level Hero yang kalian miliki, maka skillnya akan bertambah kuat. Dalam leveling ini dapat dilakukan dengan membunuh creep/monster dan hero dari team lawan di Arena.

Pilih Gear yang Tepat

Dari hasil leveling, kalian akan mendapatkan uang yang dapat digunakan untuk membeli Gear. Gear ni akan memperkuat Hero milik kalian, tapi dalam pembelian Gear harus tepat untuk Hero.

Kalian dapat mengumpulkan uang yang didapatkan untuk membeli Gear mahal dan kuat. Hal ini karena bonus yang diberikan dari Gear akan menjadi semakinĀ  besar saat harganya juga semakin mahal.

Baca juga: Cara live streaming Mobile Legends

Selain tips tersebut juga masih ada tips lainnya, dengan menghindari permainan yang asal-asalan atau jangan asal maju saja saat bertanding di Arena dan kalian juga harus fokus dalam menghancurkan tower dari team lawan.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+



, Tips dan Trik