Tips Memperbaiki Performa Komputer dengan Fixbee

Pembahasan kali ini adalah tentang Tips Memperbaiki Performa Komputer dengan Fixbee – Komputer adalah hal yang kini menjadi kebutuhan yang penting bagi sebagian besar orang di zaman modern ini. Berbagai aktivitas kini telah banyak menggunakan komputer, mulai dari perkantoran hingga pedagang.

Komputer yang menjadi perangkat yang sangat penting itu pun kadang mengalami masalah baik itu menurunnya performa ataupun kendala-kendala lain yang mengakibatkan proses penyelesaian pekerjaan menjadi terbengkalai.

Keadaan yang membuat proses kerja menjadi terhambat sudah sepatutnya dihindari agar pekerjaan tetap berjalan dengan lancar. Oleh karena itu sudah sepantasnya pengguna computer mampu merawat computer dengan baik dan benar agar computer tetap dalam kondisi prima dan tidak cepat rusak. Karena jika sudah terkenal masalah maka pengguna akan menjadi repot sendiri dan masalah akan berlapis-lapis.

Memperbaiki Performa Komputer dengan Fixbee

Nah, pada kesempatan inilah kami mencoba untuk membahas tentang Tips Memperbaiki Performa Komputer dengan Fixbee. Adapun caranya adalah sebagai berikut :

  • Pertama-tama yang dilakukan adalah mendownload terlebih dulu aplikasinya, untuk mendownloadnya bisa di link berikut ini http://fixbee.com/index.html .
  • Setelah download selesai maka langkah selanjutya install aplikasi tersebut dan jalankan.
  • Ketika dijalankan maka anda akan melihat tampilan utama aplikasi Fixbee ini. Di dalam aplikasi itu terdapat 3 tab penting yaitu Disk Optimizer, System CleanUp dan Settings.
  • Untuk melakukan optimasi hardisk dapat dilakukan dengan memilih tab Disk Optimizer lalu pilih disk mana yang akan di scan. Kemudian klik button Start Scan Now.
  • Jika telah selesai maka pada aplikasi Fixbee itu akan muncul tampilan hasil performa komputer anda dan terbaca kata Yes di bagian Optimazation Recommended, kemudian klik button Optimize.
  • Langkah selanjutnya adalah memilih tab menu System CleanUp lalu klik Start scan now.
  • Jika sudah selesai kemudian klik button Clean Up.

Demikian ulasan dari kami tentang Memperbaiki Performa Komputer dengan Fixbee. Diharapkan setelah menggunakan aplikasi dan menerapkan jalannya fixbee ini maka performa komputer anda dapat berjalan dengan baik lagi, untuk mendapatkan hasil yang optimal sebaiknya lakukanlah hal tersebut secara rutin dan berkala.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, Software, Tips dan Trik