Tips Mendengarkan Beats 1 Radio Pada Perangkat Android

Apakah anda pengguna setia Beats 1 Radio? Layanan ini saat peluncuran resminya langsung diluncurkan di 100 negara, hanya saja untuk memakai layanan ini, anda harus memiliki salah satu perangkat Apple, atau MAC dan Windows. Untuk Android menyusul, namun belakangan beberapa pihak sudah membuat tutorial tentang bagaimana mengakses layanan ini tanpa memakai aplikasi resminya.

Tips Mendengarkan Beats 1 Radio Pada Perangkat Android

Trik ini tentu saja membuat mereka yang tidak suka menunggu gembira. Jika ingin mengakses layanan tersebut lewat perangkat Android, pengguna bisa mengklik URL streaming di browser Android bawaan. Alternatif lainnya adalah mengakses via Chrome versi Android. Atau anda juga bisa membuka link berikut ini.

Untuk menjalankan trik ini, maka anda wajib log in dengan IP dari salah satu dari 100 negara dimana layanan ini telah secara resmi diluncurkan. Tentu saja, VPN bisa menjadi alternatif. Apple mungkin akan memblok tautan yang tersebut diatas, namun anda bisa mencari informasi baru tentang link-link yang masih aktif. Penemu dari teknik ini adalah Benjamin Rumble yang juga berjasa dalam penemuan unencrypted HTTP Live Streaming.

Alasan Beats 1 Radio sangat disukai hingga orang-orang tidak sabar memakainya adalah karena karena layanan ini bersifat gratis. Ini punya beberapa kemiripan dengan Apple Music, dimana bisa disinkronisasikan dengan berbagai perangkat Apple. Jadi jika anda merupakan pengguna iPhone atau iPad, anda bisa memakai layanan ini dengan mudah. Kemudian layanan ini juga tersedia untuk itunes 12.2, termasuk pengguna Windows.

Apple berharap mereka yang aktif mendengarkan Beats 1 Radio tergerak untuk mencoba layanan mereka yang baru, yakni Apple Music. Jika anda belum mencoba Apple Music, coba saja memakai layanan streaming musik ini. Katalognya sangat luas dan pengguna bisa mendengarkan lagu sepuas-puasnya dengan membayar biaya bulanan yang terbilang mahal, hanya $9.99 saja.

3 bulan pertama sejak diluncurkan, Apple Music bisa dipergunakan secara gratis. Ini adalah masa trial, namun anda bisa memperpanjang layanan kalau mau. Jika tidak, silakan nonaktifkan fitur Auto Renewal seperti yang pernah kami sampaikan sebelumnya. Label serta artis-artis besar termasuk di dalamnya, jadi anda berkesempatan untuk mendengarkan lagu-lagu dari artis favorit.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, Tips dan Trik