Tips Mudah Mempercepat Operamini

Senang sekali rasanya dapat berjumpa kembali, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara mudah akses internet. Mengakses internet cepat yang satu ini adalah menggunakan operamini. Pasti anda sudah tahu kan apa itu opera mini ?

Sebenarnya mengakses internet melalui media Operamini jauh lebih cepat dibandingkan dengan mengakses internet secara manual yaitu dengan menggunakan mobile browser default (Mobil browser bawaan ponsel). Namun, bagi kebanyakan orang yang senang online, mereka lebih banyak menghabiskan waktunya untuk online dan untuk menambah kecepatan standart Operamini.

Lantas bagaimanakah caranya untuk dapat mengakses internet dengan cepat dengan opera mini.

cara Mempercepat Operamini

Operamini sebenarnya telah dilengkapi dengan system kompresi data yang sangat baik sehingga pengguna dapat mengakses internet dengan kecepatan yang relative tinggi, namun apabila anda belum puas dengan kecepatan standart Operamini saat ini, anda dapat menambah kecepatan Operamini sesuai dengan keinginan anda. Berikut ini kami jelaskan bagaimana tips mudah mempercepat operamini :

Bila anda ingin menambah kecepatan Operamini, saya sarankan anda menggunakan Operamini versi 4 keatas. Anda dapat menggunakan Operamini versi 4.2 atau Operamini 4.3 kemudian jalankan langkah-langkah berikut ini :

  • Langkah pertama bukalah aplikasi Operamini anda.
  • Kedua, tulislah “about:config” (tanpa tanda petik) pada address bar atau tekan tombol #1. (tanpa http://www. dan .com).
  • Ketiga masuklah ke “site patches and user-agent masking [ yes ]”  kemudian ubahlah menjadi “site patches and user-agent masking [ no ]” atau dengan velue kebalikannya.
  • Selesai.

Setelah anda melakukan langkah-langkah diatas maka cobalah anda perhatikan dan anda amati perbedaan yang terjadi sebelum dan sesudah anda menggunakan langkah-langkah diatas.

Demikianlah ulasan dari kami tentang tips mudah mempercepat operamini.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, Internet, Tips dan Trik