Tips Recharge Smartphone Anda 50 Persen Lebih Cepat

Dalam keseharian Anda mungkin pernah terjadi sebuah peristiwa yang mengharuskan Anda segera pergi ke suatu tempat untuk memenuhi keperluan tertentu dan ternyata lupa untuk men-charge baterai ponsel yang seharian telah dipakai untuk berinternetan, main game, chatting dan sebagainya. Nah, dalam senggang waktu yang sangat singkat Anda kemungkinan hanya memiliki waktu untuk mandi dan makan. Lalu mungkin hanya tersedia beberapa menit untuk melakukan recharge ponsel dan power bank Anda.

Cara Cepat Recharge Smartphone Anda

Ketika mengalami hal semacam itu tentu saja kepanikan yang disertai rasa kesal muncul seketika. Namun demikian, kita tentu mengetahui bahwa setiap masalah pasti ada solusinya. Begitu pula dengan masalah semacam ini. Cara terbaik untuk mengantisipasi adanya kelanjutan masalah yang mungkin smartphone Anda dalam kondisi mati secara tiba-tiba, maka dapat menggunakan metode yang sangat sederhana dan banyak orang yang belum mengetahuinya. Apa cara cepat mencharge smartphone? Mudah, jika tahu formulanya.

Charge Smartphone Lebih Cepat

Sebagai perangkat smartphone yang diciptakan untuk menjawab kebutuhan konsumen, tentu tersedia banyak sekali fitur menarik seperti berbagai sensor dan juga modem khusus untuk keperluan mobile data, Wi-Fi, 3G, LTE, GPS, NFC dan sebagainya. Nah, fitur-fitur semacam itu tentu akan membutuhkan suplai tenaga dari baterai secara konstan agar tetap dapat terhubung dan ponsel tetap aktif. Sampai di sini, sudah tahu bagaimana tips men-charge baterai ponsel secara lebih cepat akan mengarah ke hal apa?

Dengan demikian, apabila Anda mematikan seluruh fitur sensor dan modem maka akan memaksimalkan konsumsi energi baterai ponsel secara lebih efektif. Secara teori, metode semacam ini akan menghemat waktu secara lebih cepat hingga 50 persen daripada men-charge ponsel seperti biasa.

Cara Cepat Mencharge Smartphone

Intinya, yakni pokok gagasan cara menghemat waktu dalam men-charge baterai smartphone. Gunakan Airplane Mode saat men-charge ponsel Anda. Maka smartphone akan lebih cepat terisi tenaga baterainya. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas atensinya telah menyempatkan waktu untuk sekedar menyimak bacaan mengenai Cara Cepat Recharge Smartphone.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
Tips dan Trik