Tutorial Cara Melakukan Rooting Pada Cross A28

Untuk anda para pengguna Cross A28 dan belum mengetahui cara Rooting pada Cross A28, kali ini kami akan memberikan Tutorial Cara Melakukan Rooting Pada Cross A28 namun perlu anda ketahui, di sini kami hanya berusaha memberikan tutor dan cara yang benar melakukan proses rooting dan jika ada kesalahan dan kerusakan pada perangkat anda sepenuhnya diluar tanggung jawab kami. Berikut ini Tutorialnya :

Cara Root yang Aman Untuk Android

1. Install USB Drivers

Driver pada perangkat akan secara otomatis melakukan install saat anda menghubungkan perangkat anda ke PC/laptop untuk kali pertama. Untuk proses ini anda hanya pelru menunggu 2 sampai 3 menit dan setelah itu semau drivers sudah terinstall pada computer anda.

Dan ketika dalam proses penginstallan driver otomatis mengalami masalah anda bisa menggunakan cara alternative lainnya seperti solusi lain cara install ADB Driver Di Android.

2. Download file Root with Restore by Bin4ry v17 :

Anda bisa mendownload file Root pada website ini https://sites.google.com/site/carakamucom/Restore%20Binary%201.7.zip?attredirects=0&d=1

3. Setelah download selesai Extract file pada computer anda.

4. Setelah proses extract selesai akan muncul folder dengan nama “Restore Binary 1.7?”. buka kemudian klik file Runme.bat.

5. Setelah anda klik file Runme.bat akan ada tampilan huruf hijau dari sebuah command prompt yang muncul pada layar laptop/computer anda.

6. Pada commad prompt tersebut akan ada tulisan : “Make a Choice :” pilihan “1? Atau “normal setelah itu klik “ENTER”

7. Anda bisa menunggu proses ini sampai beberapa saat setelah selesai dan keluar anda akan menemui tulisan “Please look at your devices and click RESTORE”

8. Kemudian coba lihat pada perangkat Cross A28 anda, maka akan ada perintah Restore My Data, setelah itu klik tombol Restore My Data (untuk kolom password anda bisa tidak perlu mengisinya, lewati saja)

9. Setelah proses ini selesai, Android pada perangkat anda akan Reboot secara otomatis.

10. Tips dan Trick Melakukan Rooting Pada Cross A28 yang terkhir, saat proses reboot selesai. Anda bisa cek pada Cross A28 apakah aplikasi SuperUser sudah ada. Jika aplikasi ini belum ada anda bisa melakukan Reboot lagi. Dan jika aplikasi ini sudah ada itu berarti proses Rooting Cross A28 anda telah selesai dan berhasil. Untuk yang masih ragu-ragu anda bisa mencoba melakukan install aplikasi Root Checker.

Demikian ulasan dari kami tentang Tutorial Cara Melakukan Rooting Pada Cross A28 semoga dapat membantu dan terima kasih atas kunjungannya.

Bagikan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+
, , Gadget, Tutorial