Yuk, Intip 5 Earphone Terbaik yang akan Menemani Aktivitasmu

Earphone bluetooth akan membuat kamu bisa mendengar musik dengan lebih bebas tanpa sebuah kabel dan nyaman. Produsen aksesoris handphone terbesar seperti, JBL, V-Moda, Plantronics, Sennheiser, dan sony memberikan kamu sebuah pilihan earphone yang mempunyai berbagai macam  model. Hal ini membuat kamu menjadi bingung untuk memilih earphone bluetooth seperti apa.

Nah, kali ini kami akan merekomendasikan beberapa earphone bluetooth terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, simak terus ulasan di dalam artikel ini!

Beats  Powerbeats 3 Wireless by Dre

Sumber: My Best

Earphone Bluetooth ini sudah dibekali dengan teknologi Apple W1 ship yang akan memudahkan kamu saat beralih dan menyetel device. Fitur ini hanya berlaku untuk iCloud dengan perangkat minim watchOS 3, iOS 10, macOS Sierra. Oleh sebab itu para pengguna iOS sering melengkapi gadgetnya dengan earphone ini. Tidak hanya itu, earphone ini sudah kompatibel dengan siri, baterai earphone ini dapat bertahan hingga 12 jam lebih serta pengisian baterai selama 5 menit bisa dipakai untuk 1 jam lebih.  dengan ini tentu akan menghemat waktu kamu.

Sennheiser HD1 Wireless Black In Ear

Sumber: My Best

Earphone ini sudah kompatibel dengan berbagai profile seperti HFP, SHP, AVRCP, dan A2DP. Kenyamanan dan kenikmatan saat mendengarkan sebuah musik juga akan bertambah karena produk ini sudah kompatibel dengan aptX dan AAC. Fitur NFC membawa kemudahan saat kamu untuk menghubungkan produk ini ke smartphone. Dengan system high quality dynamic dapat menghasilkan suara dengan respons bass yang sangat kuat serta proyeksi vocal begitu detail. Sennheiser bisa kamu hubungkan ke 2 perangkat bersamaan. Tampilannya juga sangat elegan serta terbuat dari bahan neckband an chrome yang sudah dibalut nappa leather.

Sony Bluetooth Stereo Headset SBH80

Sumber: My Best

Apakah kamu sudah merasakan kenyaman dari earphone ini? Earphone ini sudah menggunakan teknologi high definition yang dapat menghasilkan suara sangat optimal di telinga. Apalagi earphone ini sudah didukung dengan aptX audio enhancement dan profile HFP, AVRCP dan A2DP sehingga memberikan kenyamanan saat mendengarkan musik secara wireless. Baterainya juga dapat bertahan hingga 65 jam dengan waktu 9 jam untuk berbicara dan 6 jam lagi waktu untuk streaming. Earphone buatan Sony ini juga tidak kalah canggih dengan iPhone 7 earphones, lho.

Soul Electronics Superior ST XS High Performance True Wireless Earphones

Sumber: Shopee Indonesia

Dengan memiliki 2 dynamic neodymium drivers sebesar 6mm yang begitu powerful memberikan suara bas begitu ciri khas. Soul Superior High sudah memiliki auto pairing sehingga kamu dapat memakainya dengan cepat serta mudah. Apalagi sudah terdapat pula portable charging box untuk mengisi ulang daya baterai hingga 4 kali untuk 10 jam dan sudah didukung profile A2DP, HFP dan AVRCP. Earphone ini sangat cocok untuk kamu yang sering mendengarkan musik dengan suara bas.

Plantronics FIT BackBeat 305

Sumber: My Best

Produk ini sudah memiliki rating IPX5 yang sudah dikombinasikan dengan nano coating dan grade militer. Kamu bisa memakai produk ini untuk menemani aktivitas diluar rumah saat hujan. Tidak hanya itu, sweatproof coating p2i membuat eraphone ini anti dari keringat. Desainnya sangat occlusive eartip yang dapat menghambat suara dari luar, tapi aman saat dipakai.

Itulah 5 bluetooth earphone terbaik dengan teknologi terbaik di tahun 2019. Semoga artikel ini bisa membuat kamu lebih paham untuk mengetahui pilihan earphone bluetooth, ya!

Bagikan...Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter



Sharing